Menpora Sambut Kedatangan Red Sparks di Indonesia

Menpora Sambut Kedatangan Red Sparks di Indonesia

Menpora Dito menyambut kedatangan Red Sparks di Jakarta.-Kemenpora -situs kemenpora

HARIAN DISWAY - Punggawa Jung Kwan Jang Red Sparks telah tiba di Indonesia untuk agenda Tour Season dan menjalani serangkaian laga persahabatan dengan Indonesian All Star, pada Selasa, 16 April 2024.

Laga Persahabatan Tim Voli Putri Indonesia All Stars vs Red Sparks akan diselenggarakan di Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April 2024.

Kedatangan Megawati dkk disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Aryotejo, di Kantor Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) pada Rabu, 17 April 2024.

Red Sparks hadir ke Indonesia dengan kekuatan penuh setelah mengirimkan surat resmi kepada Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) untuk meliburkan dua pemainnya dari Tim Nasional Bola Voli Putri Korea Selatan, yaitu Lee Seon-Woo dan Jeong Ho-Young.

"Hari ini sudah hadir full team dari tim Red Sparks, hadir juga atlet wanita Indonesia kebanggaan kita, Mbak Megawati. Dan juga seluruh atlet Red Sparks yang membanggakan karena ada Red Sparks dan Mba Megawati, voli Indonesia semakin ramai dan pencintanya makin banyak," ujar Dito.

BACA JUGA:Demi Kunjungan ke Indonesia, Red Sparks Kirim Surat ke KOVO untuk Liburkan Dua Pemain Timnas Korsel

BACA JUGA:Red Sparks ke Indonesia Tanpa 3 Nama, Ini Alasannya..

Red Sparks memang sedang digandrungi oleh pecinta Bola Voli tanah air setelah terdapat pemain Indonesia, Megawati Hagestri, bermain untuk tim asal kota Daejon tersebut.


Voli Putri Indonesia All Stars akan hadapi Red Sparks dalam laga persahabatan sabtu 20 April 2024-Variety-

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Aryotejo, juga menyampaikan permintaan khusus dari Tim Voli Red Sparks kepada Kemenpora untuk disediakan buah-buahan setelah kedatangannya pada Selasa kemarin.

"Saya tadi juga sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Spark dimana mereka menyampaikan sangat senang berada di Jakarta bagus dan makanannya juga enak, dan mereka minta hanya sedikit yaitu buah manggis dan buah mangga," tutur Dito.

Menpora berharap dengan kedatangan Red Sparks ke Indonesia dapat menjadikan Olahraga Voli menjadi lebih digemari di tanah air.

"Jadi kami harap acara di hari Sabtu di Indonesia Arena ini bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar agar ke depan dari liga voli Indonesia makin maju," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagi sumber