Demi Kunjungan ke Indonesia, Red Sparks Kirim Surat ke KOVO untuk Liburkan Dua Pemain Timnas Korsel

Demi Kunjungan ke Indonesia, Red Sparks Kirim Surat ke KOVO untuk Liburkan Dua Pemain Timnas Korsel

Megawati Hangestri Boyong Red Sparks Kunjungi Jakarta April Mendatang, Lawan Tim All Star Indonesia -red_sparks/Instagram-

HARIAN DISWAY - Manajemen Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks telah mengirimkan surat resmi kepada Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) untuk meliburkan dua pemainnya dari Tim Nasional Bola Voli Putri Korea Selatan, Lee Seon-Woo (opposite hitter) dan Jeong Ho-Young (middle blocker), demi mengikuti Tour Season ke Indonesia yang akan berlangsung dari 17 hingga 21 April 2024.

Permintaan resmi itu dilakukan karena kedua pemain tersebut dijadwalkan untuk berlatih bersama Timnas Korea Selatan mulai 15 April 2024.

Namun, Pelatih Timnas Fernando Morales telah mengizinkan mereka untuk libur sementara dari pemusatan latihan.

Daejeon Red Sparks memastikan bahwa Lee Seon-Woo dan Jeong Ho-Young akan kembali bergabung dengan Timnas Korea Selatan pada tanggal 22 April 2024 sore waktu Korea Selatan, setelah menyelesaikan Tour Season di Indonesia.

BACA JUGA:Hore! Ada nama Megatron di Uji Coba Pemain Asing V-League Musim Depan

BACA JUGA:Hyundai Hillstate Perpanjangan Kontrak Jeong Ji-Yoon dan Na Hyun-Soo, Misi Pertahankan Gelar Juara!

Kehadiran kedua pemain ini sangat penting bagi Daejeon JKJ Red Sparks, karena mereka merupakan pemain kunci dalam tim. Pelatih Ko Hee-Jin pun optimis bahwa timnya dapat tampil maksimal dan meraih hasil positif dalam Tour Season di Indonesia.

Manajemen Daejeon JKJ Red Sparks juga berharap agar federasi KOVO dapat memberikan izin kepada kapten Lee So-Young, yang baru saja pindah ke IBK Altos, untuk ikut serta dalam Tour Season ke Indonesia.

Tour Season ke Indonesia merupakan bagian dari program pre-season Daejeon JKJ Red Sparks untuk musim 2023-2024. Tim ini akan melakoni pertandingan persahabatan dengan tim All Stars bola voli putri Indonesia.

Megawati Hangestri atau Megatron yang menjadi andalan Red Sparks bakal bergabung dengan timnya. Ia tak akan memperkuat Timnas Voli Putri Indonesia di laga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: