Link Live Streaming Indonesia vs Australia Piala Asia U-23, Kemungkinan Justin Hubner Main Tipis

Link Live Streaming Indonesia vs Australia Piala Asia U-23, Kemungkinan Justin Hubner Main Tipis

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia di matchday kedua Piala Asia U-23 Qatar, 18 April 2024-PSSI-PSSI

HARIAN DISWAY - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani ujian berikutnya di Piala Asia U-23. Garuda Muda akan menghadapi Australia di pertandingan matchday kedua, 18 Maret 2024 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan malam nanti diprediksi akan berjalan menarik. Karena kedua kesebelasan membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup A. Skuad asuhan Shin Tae-Yong itu belum mengemas satu poin pun. Sebab, di pertandingan pertama mereka takluk dari Qatar 2-0.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tumbang 2-0 dari Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024


7 Rangkuman Kecurangan Qatar dan Wasit Nasrullo Kabirov Terhadap Timnas Indonesia U-23-PSSI-

Hal serupa juga dirasakan Australia. Socceroos (sebutan Timnas Australia) gagal meraih hasil optimal dengan bermain imbang 0-0 melawan Yordania.

Derita Indonesia semakin bertambah dengan kehilangan dua pemain kuncinya, Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta. Kedua pemain tersebut absen karena sanksi akumulasi kartu merah di laga pertama.

Meskipun mengalami kekalahan, penampilan lini belakang Timnas Indonesia U-23 cukup solid saat melawan Qatar. Namun, kehadiran Video Assistance Referee (VAR) menjadi faktor penentu dalam beberapa keputusan wasit yang mengubah jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Daftar Nomor Punggung Timnas Indonesia di AFC U23, Justin Hubner Pakai Nomor 10!

Di tengah penderitaan itu Timnas U-23 Indonesia mendapat kabar bahagia dengan kehadiran Justin Hubner. Bek Cerezo Osaka itu telah tiba di Qatar dan bergabung dengan tim.

Tapi, kesiapannya masih diragukan karena baru saja bermain untuk Cerezo Osaka di J1 League 2024 pada hari Rabu, 17 April 2024.

Sehingga di laga malam nanti, Shin Tae-Yong diprediksi akan kembali memasang Arkhan Fikri. Gelandang asal klub Arema FC itu akan menjadi jendral  lapangan tengah Garuda Muda, menggantikan peran Ivar Jenner.


Justin Hubner bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 setelah diizinkan oleh timnya Cerezo Osaka -PSSI-PSSI

Sementara itu, Pratama Arhan dan Ilham Rio Fahmi kemungkinan akan tetap menjadi pilihan sebagai wingback. Tapi, ada kemungkinan lain Bagas Kaffa menggantikan peran Rio Fahmi di pos bek kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber