Daftar Nomor Punggung Timnas Indonesia di AFC U23, Justin Hubner Pakai Nomor 10!

Daftar Nomor Punggung Timnas Indonesia di AFC U23, Justin Hubner Pakai Nomor 10!

Timnas Indonesia Melesat naik di ranking FIFA terbaru-Dok. PSSI-

HARIAN DISWAY - Timnas U-23 Indonesia siap tampil di Piala Asia atau AFC U23 2024. Timnas Indonesia akan bertanding melawan tuan rumah, Qatar, Senin, 15 April 2024. Berikut daftar nomor punggung pemain Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia akan diperkuat oleh tiga kiper muda Adi Satryo (PSIS Semarang), Ernando Ari (Persebaya), dan Daffa Fasya (Borneo FC).

Ketiga penjaga gawang itu berturut-turut akan mengenakan nomor 1, 21, dan 22. Ernando Ari mungkin akan menjadi kiper utama Garuda Muda di ajang Piala Asia U-23 ini.

BACA JUGA:Prediksi Pemain Utama Timnas Indonesia di AFC U23, Target Shin Tae-Yong Sampai Semifinal!


Daftar Pemain Timnas Indonesia Jelang Laga AFC U23 2024 Qatar-PSSI-

Sektor pertahanan dihuni oleh sembilan pemain pilihan Shin Tae-yong. Daftar bek tersebut meliputi Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Komang Teguh Trisnanda, Rizky Ridho, Justin Hubner, Pratama Arhan, Kakang Rudianto, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Fajar Fathurrahman, dan Dzaki Asraf.

Dari mereka, Justin Hubner menonjol dengan memilih nomor 10, yang biasanya disematkan kepada pemain kunci seperti gelandang serang atau striker. Namun, bek Cerezo Osaka itu juga bisa bermain sebagai gelandang. 

Dua bek Timnas di AFC U23 yang juga bermain di Timnas Senior, Rizky Ridho dan Pratama Arhan, akan mengenakan nomor favorit mereka, yaitu 5 dan 12.

BACA JUGA:Tak Dapat Jasanya, Tapi Dapat Ucapannya! Tijjani Reijnders Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Warga Indonesia

Ruang mesin Garuda Muda akan diisi oleh Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Ikhsan Nul Zikrak, Arkhan Fikri, dan Rayhan Hannan.

Jenner dan Ferdinan tetap menggunakan nomor yang sama seperti di tim senior, yaitu 6 dan 7. Sedangkan Ikhsan, Arkhan, dan Rayhan akan tampil dengan nomor 15, 16, dan 18.

Untuk lini serang, ada enam pemain yang dipersiapkan oleh Shin Tae-Yong. Mereka adalah Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Rafael Struic, Kelly Sroyer, dan Hokky Caraka.

Witan akan mengenakan nomor 8, Struick nomor 11, sementara Ramadhan dan Hokky memilih nomor 9 dan 20. Berikut adalah daftar lengkap nomor punggung pemain Timnas AFC U23 di Piala Asia Qatar. (*)

BACA JUGA:PSM Makassar dan Persija Jakarta Jadi Perwakilan Indonesia di Shopee Cup ASEAN Club Championship

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: