Tak Dapat Jasanya, Tapi Dapat Ucapannya! Tijjani Reijnders Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Warga Indonesia

Tak Dapat Jasanya, Tapi Dapat Ucapannya! Tijjani Reijnders Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Warga Indonesia

Tijjani Reijnders mencetak gol pertama saat AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2-Instagram @tijjanireijnders-

HARIAN DISWAY - Bintang AC Milan, Tijjani Reijnders mengucapkan selamat hari Hari Raya Idulfitri kepada seluruh warga Indonesia. 

Pemain berusia 25 tahun itu,  menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar Timnas Belanda di Indonesia. Sebab, Indonesia menetapkan perayaan Idulfitri pada Rabu, 10 April 2024.

Pemain utama skuad nasional Belanda itu ingin memastikan momen kegembiraan Idulfitri bisa dirasakan seluruh penggemar Oranje (sebutan Timnas Belanda) di Indonesia. 

BACA JUGA:Ngeri! Belanda Sikat Skotlandia 4-0: Oranje Bikin Pelatih Skotlandia Marah-marah


Tijjani Reijnders mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Indonesia-Instagram @oranje_indonesia-Instagram @oranje_indonesia

“Halo semuanya, saya Tijjani Reijnders ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada semua fans Oranje di Indonesia," ujar Tijjani Reijnders di akun instagram @oranje_indonesia.

"Semoga ketenangan dan kebahagiaan selalu hadir di hari-hari kita,” lanjut Reijnders.

Pemain kelahiran Zwolle itu menjadi pilihan utama di ruang mesin Oranje di bawah asuhan Ronald Koeman. Perannya cukup vital. Saat  pertandingan Timnas Belanda kontra Skotlandia, Tijjani Reijnders menyumbangkan satu gol. 

BACA JUGA:Jerman vs Belanda 2-1: Racikan Julian Nagelsmann Sukses Tumbangkan Oranje


Tijjani Reijnders membuka keunggulan Belanda ketika melawan Skotlandia, Sabtu, 23 Maret 2024 -Instagram @officialknvb-

Di akhir laga itu Timnas Belanda sukses mencukur Skotlandia empat gol tanpa balas. Anda sudah tahu, sebelumnya Shin tae-Yong sudah mengincar Tijjani Reijnders untuk membela Timnas Indonesia. Coach Shin meminta Reijnders untuk segera di naturalisasi

Namun Reijnders menolak. Dia memilih untuk membela Timnas Belanda. Akhirnya mimpi Tijjani Reijnders pun terwujud. Dia bisa menembus skuad utama Oranje tahun ini. 

Di lini tengah Belanda, Tijjani Reijnders kerap diduetkan dengan Georginio Wijnaldum. Sehingga Indonesia harus mencari pemain beradarah Indonesia lainnya untuk bisa dinaturalisasi. 

BACA JUGA: Dapat Jatah Dua Klub, Siapa Wakil Indonesia di Piala Shopee ASEAN?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: