Starting Line Up Persib vs Persebaya : Tanpa Dua Legiun Asing, Bajol Ijo Optimis Menangkan Pertandingan!

Starting Line Up Persib vs Persebaya : Tanpa Dua Legiun Asing, Bajol Ijo Optimis Menangkan Pertandingan!

Persebaya tanpa dua legiun asing mereka Bruno Moreira dan Robson Duarte saat laga kontra Persib Bandung-Media Persebaya-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Pertandingan pekan ke-32 mempertemukan Persib Bandung sebagai tuan rumah melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Persebaya sangat berambisi meraih kemenangan dalam pertandingan ini, untuk membalas kekalahan mereka pada putaran pertama yang terjadi pada 7 Oktober 2023 lalu. Tim Bajol Ijo ini harus menyerah di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, dengan skor akhir 2-3.

Meskipun sempat unggul 2-1 di babak pertama, Ernando Ari yang menjadi starter pada pertandingan tersebut harus rela melihat gawangnya kebobolan 2 gol di babak kedua.

Persib Bandung mampu membalikkan keadaan melalui aksi Ciro Alves di menit ke-52 dan David Da Silva di menit ke-70. Maung Bandung, julukan Persib, akhirnya keluar sebagai pemenang dalam duel klasik tersebut.

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua klub, Persib Bandung berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Bajol Ijo sendiri sedang mengalami hasil negatif pada pekan sebelumnya. Mereka menelan kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri saat berhadapan dengan Dewa United.

BACA JUGA:Persebaya Tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando Sayangkan Kartu Merah Cobra

BACA JUGA:Persebaya Tumbang di Bandung, Hattrick David Da Silva Bawa Persib Lolos ke Championship Series

Persebaya juga harus bertanding tanpa tiga pemain pilar mereka, yakni Ernando Ari, Bruno Moreira, dan Ripal Wahyudi.

Paul Munster berharap dapat melupakan kekalahan pada pekan sebelumnya dengan meraih poin di kandang Persib Bandung. Pelatih berusia 42 tahun tersebut mengajak timnya untuk tetap fokus demi meraih kemenangan.

"Mengenai pertandingan sebelumnya, itu sudah berlalu dan kami sekarang fokus pada pertandingan ini. Semangat tim sangat baik, kami bersatu dan bertekad keras. Kami berfokus penuh pada pertandingan ini dan berharap dapat meraih hasil yang positif," ungkap Paul Munster dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Andhika Ramadhani dipercaya kembali oleh Paul Munster untuk menjaga gawang Persebaya dalam pertandingan ini.

Kiper cadangan kedua ini tampil solid ketika menghadapi rivalnya, Arema FC, dan berhasil menepis tendangan penalti Dedik Setiawan, membantu Persebaya meraih kemenangan dalam Derby Jatim.

BACA JUGA:Absen dalam laga Kontra Persib, Bruno Moreira Hibur Bonek Mania di Persebaya Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: