Persebaya Tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando Sayangkan Kartu Merah Cobra

Persebaya Tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando Sayangkan Kartu Merah Cobra

PERSEBAYA tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando sayangkan kartu merah Cobra. Foto: Andre Oktavianus (kiri) mencoba menghentikan David da Silva.-Instagram Persib-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Persebaya kembali mengalami kekalahan di Liga 1 2023/2024. Skuad asuhan Paul Munster itu takluk pada Persib Bandung 1-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu sore, 20 April 2024.

Persebaya tampil pincang di laga tersebut. Beberapa pilar penting Bajol Ijo (sebutan Persebaya) tak bisa merumput. Seperti Bruno Moreira, Ripal Wahyudi, Eranando Ari, dan Robson Duarte. Jadi, Persebaya bertandang ke markas Persib dengan skuad seadanya.

Sudah begitu, di laga tersebut, penggawa Persebaya kembali menerima kartu merah. Ia adalah Andre Oktaviansyah. Eks gelandang Persikabo itu diusir keluar oleh wasit setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-52. Cobra (sapaan akrab Andre Oktaviansyah) kedapatan melanggar David da Silva.  

BACA JUGA:Absen dalam laga Kontra Persib, Bruno Moreira Hibur Bonek Mania di Persebaya Festival

Kubu Persebaya sangat menyayangkan kartu merah tersebut. Mereka beranggapan, kartu merah itu mengubah segalanya. Persebaya kalah karena minus jumlah pemain.


Oktafianus Fernando diturunkan menjadi starter ketika Persebaya melawan Persib Bandung, 20 April 2024-Instagram -@officialpersebaya

"Jika kita bermain dengan 11 pemain, kita bisa mengimbangi. Sulit melawan kualitas Persib hanya dengan 10 pemain," kata Oktafianus Fernando, penyerang Persebaya, ketika laga usai.

"Permainan kolektif Persib Bandung dari Marc Klok dan Stefano Beltrame membuat kami kesulitan," lanjut kakak kandung Marselino Ferdinan tersebut.

BACA JUGA:Persebaya Digasak Persib 3-1, Rendi Irwan Optimis Persebaya Bangkit di 2 Laga Sisa, Asal...

Sebelum Andre Oktaviansyah, Persebaya juga mendapat kartu merah ketika melawan Dewa United di Gelora Bung Tomo, 16 April lalu. Ripal Wahyudi diganjar kartu merah oleh wasit di babak kedua.

Sekarang, giliran Andre Oktaviansyah dipastikan akan absen di laga Persebaya kontra Bali United di dua laga selanjutnya. Padahal, di sisa musim ini, Persebaya harus menghadapi tim-tim yang berada di atas mereka.


David Da Silva Puncaki Top Skor Liga 1 dengan 25 Gol Setelah Hattrick Melawan Persebaya-instagram -@persib

Pertama, Persebaya akan menghadapi Bali United pada 24 April 2024 nanti. Lalu, di pertandingan terakhir Liga 1 2023/2024, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) harus berhadapan dengan Persik Kediri. Tepatnya pada 30 April 2024.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 3-1: Bajol Ijo Takluk di Tangan Sang Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: