Persebaya Digasak Persib 3-1, Rendi Irwan Optimis Persebaya Bangkit di 2 Laga Sisa, Asal..

Persebaya Digasak Persib 3-1, Rendi Irwan Optimis Persebaya Bangkit di 2 Laga Sisa, Asal..

Rendi Irwan saat masih berbaju Persebaya-Instagram -@rendiirwan12

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya kembali menelan kekalahan di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024, kala berhadapan dengan Persib Bandung. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) takluk 3-1 di laga yang digeber di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Gawang Persebaya dibobol tiga gol oleh David Da Silva. Ya mantan juru gedor Persebaya itu kembali menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Bajol Ijo.

Gol DDS (sebutan David Da Silva) tercipta di menit ke-43, 67, dan 87. Sementara satu gol balasan Persebaya dicetak oleh Dusan Stevanovic di menit ke-58. 

Karena larangan menonton secara langsung ke stadion, Persebaya mengadakan nonton bareng (nobar) di Lagoon Avenue Mall Sungkono, Surabaya. Banyak Bonek pun memadati lantai 1 mall yang berada di barat kota Surabaya itu. 

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 3-1: Bajol Ijo Takluk di Tangan Sang Mantan

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pilar Persebaya yang tak dapat merumput. Seperti Ripal Wahyudi, Bruno Moreira, Robson Duarte. Bahkan mantan kapten Persebaya, Rendi Irwan juga hadir untuk mendukung Oktafianus Fernando cs yang bermain tandang ke markas Persib Bandung. 

"Saya tahu bermain di luar kandang sangat sulit. Permainan Persebaya juga terlalu terburu-buru," kata Rendi Irwan ketika babak pertama usai, 20 April 2024. 

Dukungan Rendi Irwan untuk Persebaya


Persebaya menelan kekalahan di kandang Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1, 20 April 2024-Media-Persebaya

Performa Persebaya musim ini tak sesuai ekspektasi. Sebelum liga bergulir, Persebaya menetapkan target juara. Tapi, memasuki pertengahan kompetisi target itu berubah. 

Realitanya, permainan Bajol Ijo tak seperi yang diharapkan. Bruno Moreira cs terseok-seok. Bahkan, musim ini Persebaya dilatih oleh tiga pelatih berbeda. Dimulai dari Aji Santoso, Josep Gombau, dan terakhir adalah Paul Munster.

Hal itu terjadi karena, performa tim yang kurang memuaskan sehingga, Persebaya harus mengganti juru taktiknya. 

"Dari dulu performa Persebaya memang naik turun. Tapi, saya tetap berharap bisa segera bangkit," ujar Rendi Irwan kepada Harian Disway setelah acara nobar, 20 April 2024. 

BACA JUGA:Unik! Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira Lewat Billboard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: