Julukan Baru untuk Megawati Hangestri Setelah Indonesian Allstar vs Red Sparks

Julukan Baru untuk Megawati Hangestri Setelah Indonesian Allstar vs Red Sparks

INDONESIA All Star vs Red Sparks 2-3, pemain Timnas dapat pelajaran fun jelang Proliga. Foto: Megawati Hangestri menerima hadiah MVP Fun Volleyball 2024 di Indonesia Arena, 20 April 2024.-LPDUK Kemenpora for Harian Disway-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan LPDUK Kemenpora sukses menggelar laga eksebisi bertajuk Fun Volleyball yang mempertemukan tim All Stars Indonesia melawan Daejeon Red Sparks di Stadion Indoor Indonesia Arena pada 20 April 2024.

Pertandingan yang dihadiri 16.000 penonton ini berlangsung seru dan penuh keakraban, sesuai dengan tema acaranya.

Pertandingan Sengit dan Penuh Variasi

Laga diawali dengan dominasi Daejeon Red Sparks di set pertama, unggul 17-25. Set kedua, tim All Stars Indonesia bangkit dan merebut set dengan skor 15-25.

Kejutan datang di set ketiga saat kedua tim bertukar pemain, menghasilkan skor 25-15 untuk All Stars Indonesia.

Set keempat kembali diwarnai dengan pertukaran pemain, kali ini dengan tema "Fun Volleyball" yang lebih santai.

Suasana semakin meriah dengan aksi joget para pemain dan pelatih dari kedua tim. Set ini dimenangkan oleh All Stars Indonesia dengan skor 25-18.

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3, Pemain Timnas Dapat Pelajaran Fun Jelang Proliga

BACA JUGA:Keseruan Fan Signing Red Sparks vs Indonesia All Star, Main Game Hingga Habiskan THR

Set kelima menjadi penentu akhir, di mana Daejeon Red Sparks berhasil unggul tipis dengan skor 12-15. Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana bagi tim asal Korea Selatan di laga eksebisi ini.

Megawati Hangestri Dapat Julukan Baru

Pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, mencuri perhatian publik Korea Selatan dengan permainannya yang gemilang.

Ia bahkan mendapat julukan baru dari para suporter Korea Selatan, yaitu "Kim Yeon-Kyung dari Indonesia", terinspirasi dari legenda hidup outside hitter timnas bola voli putri Korea Selatan.

Julukan itu diberikan karena Mega dinilai memiliki pengaruh besar di tim, karakter permainan, dan kepemimpinan yang mirip dengan Kim Yeon-Kyung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: