Keseruan Fan Signing Red Sparks vs Indonesia All Star, Main Game Hingga Habiskan THR

Keseruan Fan Signing Red Sparks vs Indonesia All Star, Main Game Hingga Habiskan THR

Jessica berfoto bersama Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin di sela-sela acara fan signing-Ragil Putri Irmalia-

HARIAN DISWAY - Puluhan penggemar mengikuti acara fan signing dengan tim voli Daejeon Jung Kwanjang Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu, 20 April 2024.

Mereka mendapat kesempatan berinteraksi langsung dengan Megawati Hangestri Pertiwi dkk.

Acara berlangsung seru dan meriah. Para pemain Red Sparks dan Indonesia All Star juga berbaur dengan fans. Mereka bermain game bersama, dengan memainkan hulahop berantai. Tim yang dipimpin oleh Megatron menjadi pemenang.

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks: Ini Hadiah yang Disiapkan Penyelenggara!

Setelah game selesai, beberapa penggemar mendapat kesempatan membacakan "surat cinta" untuk Park Hye-min dkk. Mereka mengungkapkan kesan-kesannya kepada tim voli putri asal Korea Selatan itu.


KESERUAN Fan Signing Red Sparks vs Indonesia All Star, main game hingga habiskan THR. Foto: Megawati Hangestri menandatangani jersey fans. -Ragil Putri-Harian Disway-

Berlanjut ke acara utama yang ditunggu, yakni fan signing. Alias membagikan tanda tangan. Para fans yang berasal dari berbagai daerah tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka berkesempatan memberikan hadiah kepada para pemain, meminta mereka menandatangani merchandise yang dibawa, serta berswafoto.

"Acara lumayan seru juga. Kami nggak cuma mendapat tanda tangan saja. Kami juga ikut bermain game bersama para pemain. Jadi rasanya enggak ada gap," kata Sandiana Sandjaya Putri, salah seorang fans yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

Perempuan yang akrab disapa Sendi itu juga membawa hadiah khusus. Dia membuat gelang cantik yang terbuat dari manik-manik kristal. Saat momentum tanda tangan, Sendi memasangkan gelang tersebut kepada pemain Red Sparks satu per satu.

"Ini aku bikin sendiri dan dibantu sama teman sih. Jadi gelangnya handmade," ungkap Sendi.

"Aku buat khusus untuk mereka, dan mereka (pemain Red Sparks) senang gitu. Kayaknya memang gelang paling general. Kalau bando gitu kan, buat main susah," tutur perempuan asal Tangerang Selatan itu.

BACA JUGA:Red Sparks Rekrut Pyo Seung-Ju, Bagaimana Nasib Megatron?

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks: Ini Jawaban Sang 'Megatron' Soal Karir di Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: