Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

Fun Volleyball tersebut Red Sparks telah membawa 19 pemain yang akan berhadapan dengan All Star Indonesia, termasuk Megawati Hangestri dan Giovanna Day Milana.-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kunjungan Daejeon JKJ Red Sparks ke Indonesia dalam rangka Tur Musim telah mencuri perhatian di Korea Selatan.

Tim Jung Kwan-Jang Red Sparks tiba di Jakarta pada malam 16 April 2024 dan disambut dengan antusias oleh lebih dari 100 penggemar yang berbaris di bandara.

Sejak keluar dari area kedatangan, rombongan Daejeon JKJ Red Sparks terus-menerus dikejar permintaan foto, bahkan saat mereka pindah ke bus, pesan kilat dan permintaan tanda tangan terus mengalir.

Dalam perjalanan menuju hotel, rombongan diawasi oleh polisi yang menggunakan sepeda motor.

Di mana pun mereka pergi di Indonesia, Daejeon JKJ Red Sparks menjadi pusat perhatian penggemar dan media. Tim voli putri Daejeon JKJ Red Sparks juga mendapat popularitas yang besar di Indonesia.

Untuk memastikan kenyamanan mereka, polisi mengawal para pemain dari hotel ke tempat latihan dan ruang makan.

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks: Ini Jawaban Sang 'Megatron' Soal Karir di Korea Selatan

BACA JUGA:Menpora Sambut Kedatangan Red Sparks di Indonesia

Foto Mega dan pemain Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks lainnya tersebar di pusat kota Jakarta. Pertandingan persahabatan All-Star juga dipromosikan secara luas di seluruh kota.

Pada tanggal 17, puluhan wartawan berkumpul atas undangan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Ario Bimo Nandito, yang menyebabkan kerumunan.

Antusiasme terhadap Mega tetap tinggi, tetapi minat terhadap pemain lain seperti Park Hye-Min, Park Eun-Jin, dan Yeom Hye-Sun juga kuat.


DAEBAK! Giovanna-Megatron pimpin Red Sparks hancurkan Pink Spiders 3-1. Foto: Pelatih Red Sparks Ko Hee-Jin menjadi MVP pertandingan malam itu.-YouTube SPOTV-

"Saya sangat terkesan dengan antusiasme fans Indonesia, yang sebelumnya hanya terasa melalui YouTube, namun menjadi lebih nyata di sini. Kami merasa sangat dihargai oleh sambutan hangat dari fans Indonesia," ucap pelatih Red Sparks Ko Hee-Jin.

"Dukungan dari penggemar Indonesia luar biasa, bahkan melebihi harapan saya. Saya merasa bertanggung jawab menjelang All-Star Game hari Sabtu ini," ujar Park Eun-jin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: