Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

Fun Volleyball tersebut Red Sparks telah membawa 19 pemain yang akan berhadapan dengan All Star Indonesia, termasuk Megawati Hangestri dan Giovanna Day Milana.-Disway/Dimas Rafi-

Megatron, julukan Megawati Hangestri, merupakan bagian dari jalur pemain Asia Quarter yang baru diperkenalkan di V-League musim lalu. 

Dia memberikan dampak signifikan bagi Daejeon Red Sparks, tidak hanya dalam kinerja tim tetapi juga menarik minat dari fans Indonesia.

Jumlah pelanggan di kanal YouTube resmi Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks meningkat menjadi lebih dari 200.000, berkat dukungan Mega dari Indonesia.

BACA JUGA:Demi Kunjungan ke Indonesia, Red Sparks Kirim Surat ke KOVO untuk Liburkan Dua Pemain Timnas Korsel

BACA JUGA:Red Sparks ke Indonesia Tanpa 3 Nama, Ini Alasannya..

Sebelum Mega bergabung, jumlah pelanggan di kanal YouTube kurang dari 30.000, tetapi kini mencapai 240.000. Kehadiran Mega juga meningkatkan kesadaran akan tim Jung Kwan-Jang Red Sparks secara signifikan.

Megawati Hangestri Pertiwi, yang dikenal sebagai "Indonesian Express," telah menjadi bagian penting dari skuad impian Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks musim lalu, membantu tim melaju ke pertandingan bola voli musim semi untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.

Kementerian Pemuda dan Olahraga RI serta Badan Pengelola dan Dana Olahraga Indonesia (LPDUK) menilai Megawati Hangestri Pertiwi berjasa besar bagi Daejeon JKJ Red Sparks musim lalu, serta berperan penting dalam memajukan Indonesia melalui prestasi di olahraga bola voli.

Inilah alasan di balik undangan Tim Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks ke Indonesia, yang bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan antara Korea dan Indonesia melalui olahraga.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: