Indonesia All Star vs Red Sparks: Ini Hadiah yang Disiapkan Penyelenggara!

Indonesia All Star vs Red Sparks: Ini Hadiah yang Disiapkan Penyelenggara!

Perwakilan tim Red Sparks dan Indonesia All Star dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta pada Jumat, 19 April 2024-Ragil Putri Irmalia-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Pertandingan eksibisi Indonesia All Star vs Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan digelar pada Sabtu, 20 April 2024. Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), selaku penyelenggara, menyiapkan hadiah khusus untuk tim peserta.

Kemenangan atas Red Sparks akan menjadi hasil yang menggembirakan bagi Indonesia All Star. Plt Direktur LPDUK Ferdinand Kamariki Tangkudung menjelaskan pihaknya memang menyiapkan hadiah khusus tersebut.

“Hadiah ini bukan dalam bentuk bonus bagi tim yang menang,” jelas Ferdinand dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 April 2024.

“Hadiah ini akan diberikan kepada Most Valuable Player (MVP) dari setiap tim, bukan uang pembinaan,” katanya.

PBVSI menyiapkan tim putri terbaik Indonesia untuk pertandingan yang bertajuk Fun Volley Ball 2024 ini. Para pemain yang masuk All Star merupakan kerangka timnas voli putri saat ini.

BACA JUGA:Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

BACA JUGA:Red Sparks Rekrut Pyo Seung-Ju, Bagaimana Nasib Megatron?

Lawan Indonesia All Star, Red Sparks, bukanlah tim yang mudah. Red Sparks adalah semifinalis Liga Voli Putri Korea Selatan 2024. Dengan perbedaan level kompetisi antar Indonesia dan Korea Selatan, pertandingan eksibisi ini akan menjadi tantangan besar bagi Indonesia All Star.

Apalagi Red Sparks diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi. Pemain berjuluk Megatron ini merupakan salah satu talenta terbaik Indonesia. Megawati sukses menjalani musim pertamanya di Liga Voli Korea Selatan.

Wasekjen PBVSI Gilang Iskandar berharap pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks bisa kompetitif, meskipun hanya laga eksibisi. Penonton yang hadir di Indonesia Arena pun bisa terhibur.

“Walaupun sifatnya eksibisi, kami berharap mereka bisa memberikan permainan terbaik karena ini ditonton seluruh pihak,” kata Gilang. “Kami berharap dengan adanya kompetisi akan lahir mega-mega baru di dunia voli Indonesia.”

Fun Volley Ball akan berlangsung pada Sabtu, 20 April 2024. Rangkaian acara diawali dengan Fans Signing. Dilanjutkan pertandingan Celebrity Match pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan utama Indonesia All Star vs Red Sparks dijadwalkan pada pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: