Nacho Fernandez Tinggalkan Real Madrid: Manchester United dan Inter Milan Siapkan Tawaran

Nacho Fernandez Tinggalkan Real Madrid: Manchester United dan Inter Milan Siapkan Tawaran

Nacho Fernandez dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di burs transfer musim panas 2024-Instagram -@nachofdez90

HARIAN DISWAY - Kabar Nacho Fernandez meninggalkan Real Madrid semakin memanas. Menurut rumor yang beredar, bek 34 tahun itu menjadi rebutan tim-tim elite Eropa. 

Kabarnya, Nacho akan angkat kaki dari Santiago pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu tim yang tertarik mendatangkan Nacho adalah Manchester United dan Inter Milan

Nacho Fernandez sudah menjadi bagian dari Los Blancos (sebutan Real Madrid) selama lebih dari satu dekade. Bek kelahiran Madrid itu bergabung ke skuad utama Real Madrid sejak 2012.

BACA JUGA:Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen Berkat Brace Rodrygo


Nacho Fernandez sudah menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2012-Instagram -@nachofdez90

Di usianya yang memasuki masa senja itu Nacho Fernandez ingin mencari tantangan baru. Kabarnya, dia ingin meninggalkan Nergeri Matador karena tak ingin melawan tim yang memebesarkan namanya itu. 

Menurut Fichajes, kemungkinan besar Nacho akan berlabuh ke Liga Inggris. Dan Manchester United menjadi peminat utamanya. Klub berjuluk Setan Merah itu sangat tertarik untuk memperoleh jasa sang bek.

Alasan Manchester United jatuh hati kepada Nacho Fernandez adalah situasi lini pertahan Setan Merah yang sedang genting. Musim ini bek-bek Manchester United banyak yang menepi karena cedera. Pemain seperti Raphael Varane, Luke Shaw, Jonny Evansm dan Victor Lindelof sedang berada di ruang medis Manchester United. 

BACA JUGA:Fakta dan Perjalanan Andriy Lunin: Dari Kiper Ketiga hingga Pahlawan Real Madrid

Maka, hadrinya Nacho Fernandez di skuad Manchester United bisa menjadi opsi untuk memperkuat benteng pertahanan mereka. Apalagi dengan pengalamannya di level tertinggi, Nacho bisa menjadi pemimpin di lini belakang Setan Merah. 

Fichajes juga menyebutkan kalau Manchester United sudah mengambil langkah untuk mengamankan kesepakatan dengan Nacho. Mereka telah menghubungi agennya dan bernegosiasi untuk merekrutnya pada musim panas mendatang.

Saat ini, Nacho sedang menimbang tawaran yang diterimanya. Ia masih belum membuat keputusan tentang bagaimana masa depannya.

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Nacho enggan untuk melanjutkan karirnya di Spanyol, dengan alasan bahwa dia tidak ingin berhadapan dengan Real Madrid sebagai lawan.

Oleh karena itu, fokusnya saat ini adalah untuk bermain di luar Spanyol jika hengkang dari Real Madrid. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fichajes