5 Fakta tentang Serial Joko Anwar Nightmares and Daydreams, Genre Bikin Penasaran

5 Fakta tentang Serial Joko Anwar Nightmares and Daydreams, Genre Bikin Penasaran

Yuk Intip Fakta Mengenai Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams--Instagram

"Terlebih penyelarasan artistik seperti efek spesial sangat diperhitungkan dengan matang. Sehingga produksinya memakan waktu hingga 2,5 tahun lebih," lanjut sutradara asal Medan tersebut.

BACA JUGA:Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

BACA JUGA:Serem! Ini Daftar Lengkap Pemain Siksa Kubur Karya Joko Anwar, Ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!

5. Bertabur bintang


Gak Main-Main Berikut Daftar Nama 65 Pemain di Serial Netflix Terbaru Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams --Instagram

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, Nightmares and Daydreams adalah serial bertabur bintang. Bukan bintang biasa. Melainkan aktor-aktor papan atas Indonesia. Ya, Netflix sudah memperkenalkan 65 nama yang bakal bermain dalam serial terbaru Joko Anwar tersebut.

Mereka terdiri dari para aktor senior, aktor muda, penyanyi, hingga pelawak. Dari jajaran aktor berpengalaman, ada Lukman Sardi, Kiki Narendra, Ayu Laksmi, Sha Ine Febriyanti, dan Yatti Surachman. Ada juga Ario Bayu, Marissa Anita, dan Happy Salma.

Lalu ada Asmara Abigail, Poppy Sovia, Aimee Saras, Nirina Zubir dan Faradina Mufti. Aktor muda seperti Muzakki Ramdhan dan bintang FTV Faqih Alaydrus juga nongol.

Buat penggemar Sal Priadi, penyanyi tersebut bakal memamerkan skill aktingnya di sini. Lalu, dari jajaran komedian, ada Arie Kriting dan Danang Suryonegoro. Ada juga penulis sekaligus aktor Djenar Maesa Ayu. Komplet!

Itulah 5 fakta seru tentang Nightmares and Daydreams garapan sineas spesialis horor Joko Anwar. Semakin penasaran, kan? Serial ini bakal tayang di Netflix mulai 14 Juni mendatang! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix indonesia