Head To Head Persebaya vs Bali United : Serdadu Tridatu Dominan di Tiga Pertemuan Terakhir!

Head To Head Persebaya vs Bali United : Serdadu Tridatu Dominan di Tiga Pertemuan Terakhir!

Dari tiga pertemuan terakhir kedua klub, Bali United unggul jauh atas Persebaya Surabaya-instagram -@officialpersebaya

HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu Bali United di pekan ke-33 Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu, 24 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Tim asuhan Paul Munster sangat mengincar kemenangan pada pertandingan itu untuk memperbaiki posisi di klasemen (12).  Musim ini Persebaya hanya menyisahkan dua pertandingan di kandang mereka sendiri. Melawan Bali United pada 24 April dan Persik Kediri pada 30 April 2024.

Dalam dua pertandingan terakhir, Persebaya selalu kebobolan lebih dari dua gol. Di pekan ke-31 mereka harus tumbang dengan Dewa United dengan skor telak 0-3 di kandang sendiri.

Pekan lalu tim Bajol Ijo ini juga harus merasakan gawangnya di bobol tiga kali oleh sang mantan penyerang mereka David Da Silva, saat bertandang ke markas Persib Bandung dengan skor akhir 3-1.

Hal itu harus segera diatasi oleh Paul Munster jika ingin memenangkan dua pertadingan tersisa.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 3-1: Bajol Ijo Takluk di Tangan Sang Mantan

Atas hasil dua kekalahan telak tersebut membuat Persebaya berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 39 poin.

Meski telah berhasil lolos dari zona degradasi, tim kebanggan arek - arek Suroboyo ini telah kebobolan sebanyak 43 gol dari 32 pertandingan di liga 1 musim 2023/2024.

Sedangkan, Bali United dalam kondisi yang baik usai memenangkan pertandingan dan berhasil mengirim Bhayangkara Presisi Indonesia ke Liga 2 musim depan.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- juga ingin memenangkan pertandingan. Tim asuhan Stefano Cuggura saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 55 poin dari 32 pertandingan yang telah dilakoni.

Irfan Jaya dkk berhasil mengemas 51 gol dan hanya kemasukan 39 gol, sehingga Bali United menjadi tim yang kemungkinan akan lolos ke Zona Championship Series.

Dari pertemuan kedua tim di leg pertama, Persebaya yang saat itu masih dilatih oleh Josep Gombau harus mengakui keunggulan tuan rumah, Bali United dengan skor akhir 3-1.

BACA JUGA:Fulltime Bali United vs Persebaya: Green Force Kalah 3-1

Tiga gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga di menit ke-41 dan 54. Satu gol lagi melalui titik penalti yang dicetak oleh Jefferson Assis di menit ke-77.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: