Persebaya Tumbang di Kandang Sendiri, Paul Munster: Itu Murni Kesalahan Kami!

Persebaya Tumbang di Kandang Sendiri, Paul Munster: Itu Murni Kesalahan Kami!

Persebaya kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga 1 atas Bali United 2-0, 24 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kekalahan kembali dialami Persebaya ketika menjamu Bali United di Gelora Bung Tomo, Rabu, 24 April 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) takluk 2-0 dari tamunya itu. 

Dwi gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke-35 dan Privat Mbarga di menit 75. Lagi-lagi gawang Persebaya dibobol oleh sang mantan: Irfan Jaya. 

Sebelumnya, jala Bajol Ijo juga dibobol oleh mantan pemainnya. Di laga kontra Dewa United, Persebaya kebobolan oleh Ricky Kambuaya dan Ahmad Nufiandani. 

BACA JUGA:Persebaya vs Bali United 0-2: Kalahkan Bajol Ijo, Serdadu Tridadu Amankan Tiket Championship


Paulo Henrique berduel dengan bek Bali United, Ricky Fajrin di pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024, 24 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Lalu pekan lalu, ketika Persebaya bertamu ke markas Persib Bandung, Persebaya dibobol tiga kali oleh David da Silva. 

Kekalahan dari Bali United membuat tren buruk Persebaya berlanjut. Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir, Persebaya selalu menelan kekalahan. 

"Kekalahan tadi murni kesalahan kami. Di babak pertama gol mereka terjadi karena murni kesalahan kami. Di babak kedua kami sudah mencoba untuk mencetak gol, tapi tidak bisa. Bali United memiliki pemain yang berkualitas," ujar Paul Munster ketika pertandingan usai, 24 April 2024. 

BACA JUGA:Starting Line-Up Persebaya vs Bali United: Bruno Moreira Kembali Main!

Di laga tersebut penampilan Persebaya begitu buruk, terutama lini depan mereka. Sudah ada banyak peluang yang dirangkai, tapi tak ada satu pun gol yang tercipta. 

Melempemnya lini depan Persebaya, mengerucut pada satu nama. Anda sudah tahu, juru gedor Persebaya belum juga menunjukkan ketajamannya. 

Di laga kontra Persib Bandung saja, yang mencetak gol adalah seorang bek, Dusan Stevanovic melalui tendangan bebas. 

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persebaya hanya bisa menyarangkan satu gol. Ya, gol Dusan Stevanovic ke gawang Persib. Setelah itu tak ada gol dari Penyerang Persebaya. 

BACA JUGA:Persebaya Tumbang di Bandung, Hattrick David Da Silva Bawa Persib Lolos ke Championship Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: