Starting Line-Up Persebaya vs Bali United: Bruno Moreira Kembali Main!

Starting Line-Up Persebaya vs Bali United: Bruno Moreira Kembali Main!

starting Line-Up Persebaya vs bali united, Bruno Moreira kembali bermain-Media Persebaya -Media Persebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya Bali United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 24 April 2024.

Kabar gembira datang bagi Bajol Ijo (julukan Persebaya) dengan kembalinya bomber andalan mereka, Bruno Moreira, yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun, kondisi Robson Duarte masih diragukan untuk memperkuat lini serang Persebaya. Ia baru mulai mengikuti latihan bersama tim. Kekhawatiran juga muncul di lini tengah, di mana Andre Oktaviansya dan Ripal Wahyudi absen karena akumulasi kartu.

Meskipun pincang di beberapa lini, punggawa Persebaya bertekad untuk bangkit dari masa sulit setelah menelan dua kekalahan beruntun dan hanya meraih satu kemenangan dalam 5 laga terakhir.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persebaya vs Bali United: Misi Bajol Ijo Bangkit di Dua Laga Sisa, Bruno Moreira Siap Main!

BACA JUGA:Head To Head Persebaya vs Bali United : Serdadu Tridatu Dominan di Tiga Pertemuan Terakhir!

Dukungan penuh dari Bonek Mania diharapkan dapat mengangkat mental para pemain dan membawa mereka kembali ke jalur kemenangan.


Starting XI Persebaya melawan Bali United.-Persebaya-

Berikut susunan pemain Persebaya:

Persebaya:

- Andhika Ramadhani (GK)

- Yan Victor

- Dusan Stevanovic

- Alfredo Tata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: