Link Live Streaming Persebaya vs Bali United: Misi Bajol Ijo Bangkit di Dua Laga Sisa, Bruno Moreira Siap Main!

Link Live Streaming Persebaya vs Bali United: Misi Bajol Ijo Bangkit di Dua Laga Sisa, Bruno Moreira Siap Main!

Jadwal pertandingan dan link live streaming pekan ke-33 Liga 1 2023/2024: Persebaya vs Bali United-Vidio-

HARIAN DISWAY Persebaya Surabaya telah terbebas dari ancaman degradasi. Meskipun sudah aman, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) masih memiliki kesempatan untuk mendongkrak posisinya di klasemen Liga 1 2023/2024.

Dalam dua pertandingan tersisa, Persebaya akan menghadapi lawan yang kuat. Pertama Bruno Moreira cs akan menjamu Bali United di Gelora Bung Tomo, 24 April 2024. 

Persebaya yang sebelumnya tampil pincang melawan Bali United, kini bisa memainkan beberapa pilar utamanya. Seperti Bruno Moreira dan Ripal Wahyudi. 

BACA JUGA:Head To Head Persebaya vs Bali United : Serdadu Tridatu Dominan di Tiga Pertemuan Terakhir!


Dari tiga pertemuan terakhir kedua klub, Bali United unggul jauh atas Persebaya Surabaya-instagram -@officialpersebaya

Bruno Moreira absen di laga kontra Persib Bandung karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Ripal Wahyudi tak bisa merumput karena akumulasi kartu merah ketika Persebaya melawan Dewa United

Bruno Moreira adalah mesin gol Persebaya musim ini. Penyerang asal Brasil itu telah mencatat sepuluh gol dan empat assist selama musim ini. Sehingga di laga kontra Bali United sore nanti, Bruno diharapkan dapat menjadi andalan dalam serangan tim. 

Namun, ada kabar buruk juga bagi skuad asuhan Paul Munster. Persebaya tak bisa diperkuat gelandang andalan mereka, Andre Oktaviansyah

BACA JUGA:Persebaya Tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando Sayangkan Kartu Merah Cobra


PERSEBAYA tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando sayangkan kartu merah Cobra. Foto: Andre Oktavianus (kiri) mencoba menghentikan David da Silva.-Instagram Persib-

Eks penggawa Persikabo itu mendapat kartu merah ketika Persebaya bertandang ke markas Persib. Pemain yang akrab disapa Cobra itu kedapatan menjegal David Da Silva. Dia pun mendapat kartu kuning kedua. 

Saat ini Persebaya menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Bajol Ijo sudah mengumpulkan 39 poin dari 32 pertandingan.

Dari kubu tim tamu, Bali United, masih belum mengamankan tempat di zona Championship Series. Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) terus dikejar oleh Madura United dengan selisih dua poin (55-53). 

BACA JUGA:Janji Musim Depan Lebih Baik, Paul Munster Terjun Langsung Berburu Pemain di Bursa Transfer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: