Janji Musim Depan Lebih Baik, Paul Munster Terjun Langsung Berburu Pemain di Bursa Transfer

Janji Musim Depan Lebih Baik, Paul Munster Terjun Langsung Berburu Pemain di Bursa Transfer

Paul Munster akan turun langsung dalam transfer pemain persebaya musim depan!-Media Persebaya-Media Persebaya

HARIAN DISWAY - Masih ada yang disyukuri Persebaya Surabaya setelah kekalahan dalam laga tandang melawan Persib Bandung  di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu, 20 April 2024.

Meski harus menelan kekalahan dengan skor 1-3, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Tepatnya setelah Persita Tangerang bermain imbang saat menghadapi Persik Kediri di hari yang sama.

Pelatih Persebaya Paul Munster senang skuad asuhannya tetap berada di Liga 1 musim depan. Ia berjanji akan tetap fokus dalam menatap sisa laga Persebaya musim ini. Yakni menghadapi Bali United dan Persik Kediri pada 24 dan 30 April 2024. Kebetulan, dua laga itu digelar di Stadion kebanggaan Persebaya, Gelora Bung Tomo.

BACA JUGA:Absen dalam laga Kontra Persib, Bruno Moreira Hibur Bonek Mania di Persebaya Festival

BACA JUGA:Persebaya Digasak Persib 3-1, Rendi Irwan Optimis Persebaya Bangkit di 2 Laga Sisa, Asal..

"(Setelah kekalahan menghadapi Persib Bandung) Kini saya langsung fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Paul Munster.


Persebaya menelan kekalahan telak 3-0 atas tamunya Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

Pelatih asal Irlandia Utara berusia 42 tahun itu mengakui, musim ini bisa dibilang sebagai periode buruk Persebaya. Sebagai tim legendaris, Bajol Ijo hanya mampu bercokol di peringkat ke-12. Padahal, tinggal 2 pekan tersisa. Kans untuk merangkak ke papan tengah sudah habis.

Maka, Paul Munster berjanji akan bekerja sangat keras mempersiapkan skuad musim depan. Ia akan terjun langsung ke bursa transfer, demi mencari pemain yang akan direkrut Persebaya. Agar periode buruk saat ini tidak terulang.

"Setelah kami tahu kami tetap di Liga 1, saya bersiap untuk merencanakan tim yang kuat untuk musim depan," ungkap Paul Munster. "Lebih kuat dari tim sekarang, dengan kualitas pemain yang bagus ketika perekrutan," jelasnya.

BACA JUGA:Persebaya Tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando Sayangkan Kartu Merah Cobra

"Saya akan bekerja langsung saat perekrutan. Tidak akan ada lagi tim seperti ini musim depan," tegas Munster.

Paul Munster terang-terangan mengungkapkan bahwa ia telah memiliki nama-nama yang ingin ia rekrut menjadi bagian dari skuad Persebaya musim depan. Ia menjamin, nama-nama itu akan membuat Persebaya lebih tangguh.


Paul Munster janjikan performa persebaya lebih baik musim depan!-Media Persebaya-Media Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber