Malam-malam, Prabowo-Gibran Temui Jokowi di Istana

Malam-malam, Prabowo-Gibran Temui Jokowi di Istana

Tangkap layar tayangan iring-iringan mobil yang digunakan Calon Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto memasuki Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 24 April 2024 malam.-jpnn-

HARIAN DISWAY – Siang usai ditetapkan sebagai pasangan terpilih Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan lawatan politik ke sejumlah kantor parpol. Rabu 24 April 2024 malam, keduanya menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta.

Berdasarkan pantauan, iring-iringan mobil Prabowo dan Gibran tiba di Istana Kepresidenan pada pukul 19.30 WIB melalui pintu masuk yang menghadap Jalan Medan Merdeka Utara. 

Melalui tayangan langsung yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta, mobil Alphard putih yang biasa digunakan Prabowo berada dalam iring-iringan mobil tersebut. Dalam kesempatan sebelumnya, Gibran juga mengakui rencana pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo yang juga merupakan ayahnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu malam. 

BACA JUGA:Di Kantor PKB, Prabowo Doakan Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Lawan Korea Selatan

BACA JUGA:Pulang dari Penetapan Presiden di KPU, Prabowo Langsung Mlipir Kantor DPP PKB

Hal itu diakui Gibran kepada wartawan usai bersilaturahim ke kediaman resmi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Jakarta. "Nanti malam," jawab Gibran saat ditanya kapan akan menemui ayahnya, Presiden Jokowi. Gibran pun menganggukkan kepala ketika ditanya apakah dirinya akan berkunjung ke Istana pada hari ini.

Gibran juga sempat menyatakan akan bergabung dengan Prabowo Subianto terlebih dahulu sebelum ke Istana. "Nanti gabung lagi dengan Pak Prabowo," ucap Gibran. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: