Pulang dari Penetapan Presiden di KPU, Prabowo Langsung Mlipir Kantor DPP PKB

Pulang dari Penetapan Presiden di KPU, Prabowo Langsung Mlipir Kantor DPP PKB

Prabowo saat tiba di gedung DPP PKB di Jakarta disambut Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar -TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Presiden terpilih Prabowo Subianto berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat.

Kunjungan itu dilakukan Prabowo begitu usai keputusan penetapan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024 di Kantor KPU, Rabu, 24 April 2024.

Pada pertemuan tersebut, Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin).

BACA JUGA:Prabowo Sapa Awak Media Pasca Penetapan Presiden: Pers Syarat Mutlak Demokrasi

Keduanya berbincang selama sekitar satu jam, membicarakan dukungan dan kerja sama untuk pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.

"Persaingannya (di pilpres) menegangkan juga, walaupun ketat tetapi kita tetap tersenyum. Kontestasi pemilu sudah saya anggap selesai, sekarang kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat," kata Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan pertemuannya dengan Gus Imin sore ini membicarakan PKB yang ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dan Prabowo Subianto untuk mengabdi kepada negara demi kepentingan rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Alasan Anies-Muhaimin Hadiri Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih di KPU

"Kita ingin terus bekerja sama untuk sebesar-besarnya kebaikan dan kepentingan negara. Kita (Indonesia) punya potensi luar biasa," ungkap Prabowo.

Ia melanjutkan, keinginan PKB bekerja sama dengan dirinya adalah untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang masih ada di Indonesia.


Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.-YouTube-

Kerja sama yang erat antar dua partai kata Prabowo isnsya Allah bisa membantu mencapai cita-cita Indonesia menghilangkan kemiskinan, kelaparan, memerangi korupsi, dan membawa kemakmuran.

BACA JUGA:Prabowo Ditetapkan Presiden Terpilih, Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Anies, Muhaimin, Ganjar, dan Mahfud Untuk Bersatu

"Kerja sama untuk menyongsong hari depan lebih baik," ujar Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: