Tayang 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga di Film Challengers, Yuk Simak Sinopsisnya

Tayang 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga di Film Challengers, Yuk Simak Sinopsisnya

Seperti kebanyakan film romance lainnya, Challengers yang dibintangi Zendaya menampilkan banyak adegan-adegan yang manis untuk dilihat. Bedanya adalah pada tema olahraganya yang membangun semangat untuk betah menonton. -Challengers Movie-Warner Bros

HARIAN DISWAY - Film terbaru Zendaya yang berjudul Challengers tayang di bioskop pada Jumat, 26 April 2024. Film bergenre romance-sport itu tergolong segar. Karena mengangkat drama cinta segitiga dengan balutan olahraga dan ambisi di dalamnya.

Zendaya akan memainkan peran sebagai Tashi Duncan, mantan bintang tenis yang menjadi pelatih pribadi untuk suaminya, Art Donaldson yang diperankan oleh Mike Faist dan Patrick akan diperankan oleh Josh O'Connor.

Alur dari Challengers cukup unik yakni maju-mundur. Scene masa kini dan masa lalu disusun dengan transisi yang rapi dan sangat baik. Hal tersebut didasari oleh Luca Guadagnino, sutradara di film ini.

BACA JUGA: Kenang Masa Muda, Tom Holland Nostalgia Nonton Spider-Man Bareng Zendaya

Guadagnino pernah menyutradarai Call Me by Your Name dan Bones and All. Karyanya kali ini, Challengers, tergolong film yang sangat segar karena membawa cinta segitiga dibalur dengan latar olahraga tenis di dalamnya.

Guadagnino memang suka mencoba membuat film-film drama-romance yang unik, seperti di film Bones and All yang bergenre horror-romance. Film itu dibintangi Timothee Chalamet dan Taylor Russell.
Film terbaru Zendaya yang berjudul Challengers tayang di bioskop pada Jumat, 26 April 2024. -Challengers Movie-Warner Bros

Menariknya di film Challengers ini emosional ketiga pemainnya dibentuk pada saat mereka masih remaja. Persahabatan berakhir karena ketiganya sudah dewasa dan matang, tapi tetap dipadukan dengan konflik khas percintaan.

BACA JUGA: Bikin Grogi, Zendaya Tepis Tangan Paul Mescal di SAG Award 2023

Ambisi Tashi untuk memenangkan suaminya dalam pertandingan bertajuk Challangers Match. Di situlah, lawan dari suaminya adalah mantan sahabat suaminya Art di masa lalu.

Sinopsis Challengers

Seperti kebanyakan film romance lainnya, Challengers menampilkan banyak adegan-adegan yang manis untuk dilihat. Bedanya adalah pada tema olahraganya yang membangun semangat untuk betah menonton.

Scene dibuka saat Tashi Duncan (diperankan Zendaya) berusaha untuk membuat suaminya, Art Donaldson (diperankan Mike Faist) kembali berjaya di lapangan tenis saat usianya sudah tidak lagi muda.

BACA JUGA: Zendaya Tanggapi Rumor Hamil: Selalu Ada yang Mengada-Ada Tiap Minggu!

Di sinilah permasalahan terjadi ketika Tashi dan Art sebagai pasangan suami istri yang sedang mempersiapkan pertandingan bertemu lagi dengan Patrick (diperankan Josh O'Connor) sebagai lawan main dalam pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: challengers movie