Kenang Masa Muda, Tom Holland Nostalgia Nonton Spider-Man Bareng Zendaya

Kenang Masa Muda, Tom Holland Nostalgia Nonton Spider-Man Bareng Zendaya

Tom Holland dan Zendaya sesekali menonton ulang film yang mereka bintangi berdua: Spider-Man. Alasannya, untuk mengenang masa muda. Juga agar kebersamaan mereka dapat tetap hidup. -People-

HARIAN DISWAY - Tom Holland dan Zendaya sesekali menonton ulang film yang mereka bintangi berdua: Spider-Man. Alasannya, untuk mengenang masa muda. Juga agar kebersamaan mereka dapat tetap hidup.

Pasangan Tom Holland dan Zendaya pertama kali tampil berdua membintangi Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017. Keduanya sangat menyukai film itu. Bahkan hingga saat ini.

Dalam sesi wawancara red carpet dengan Extra di Critics Choice Awards 2024 pada Minggu, 14 Januari 2024, Holland mengungkapkan bahwa dia dan Zendaya, pacarnya, terkadang menonton ulang Spider-Man: Homecoming.

BACA JUGA: Tom Holland Mau Berperan sebagai Spidey Asal Masuk Akal

“Zendaya dan saya sesekali menonton Spider-Man 1. Itu membuat kami sama-sama bisa mengenang masa lalu. Masa ketika kami berdua masih berusia 19 tahun,” kata Holland, yang kini berusia 27 tahun.

"Saya suka film-film itu, dan saya suka menikmati momen-momen di dalamnya. Jadi saya mencoba untuk tidak menontonnya sesering mungkin karena itu sangat istimewa. Sungguh sebuah kemewahan, sebuah anugerah untuk bisa duduk dan menghidupkan kembali masa mudamu,” lanjutnya.

Pada Juli, Holland kurang berterus-terang tentang hubungan asmaranya dengan Zendaya. Saat itu keduanya tampil di On Purpose with Jay Shetty Podcast.

Selama itu Holland dan Zendaya berusaha menjaga romansa mereka senyaman mungkin. Holland mengatakan hubungannya dengan Zendaya adalah hal yang paling dijaga dan suci.

"Saya tidak berbicara terlalu banyak. Saya berusaha sebaik mungkin untuk merahasiakannya. Sebab, kami berdua sangat yakin bahwa itu adalah cara paling sehat untuk melanjutkan hidup sebagai pasangan," ujarnya.

Selain Spider-Man: Homecoming, Holland dan Zendaya telah membintangi dua petualangan solo Spider-Man lagi. Yakni Spider-Man: Far From Home, yang dirilis pada 2019, dan Spider-Man: No Way Home tahun 2021.

Pada 2023, Holland berbicara tentang potensi film keempat dalam franchise tersebut selama konferensi pers dengan Critics Choice Association. Saat itu, ia menyatakan bahwa dirinya merasa sangat protektif terhadap Spider-Man.

"Yang bisa saya katakan adalah kami telah aktif terlibat dalam perbincangan tentang potensi penampilan keempat dari karakter saya. Apakah kita bisa menemukan cara untuk bersikap adil terhadap karakter itu atau tidak, itu soal lain," katanya, seperti dilansir People.

BACA JUGA: Tom Holland Jadi Gondrong Di Serial The Crowded Room

Film Spider-Man seperti kutukan. Dua aktor yang dikisahkan sebagai sepasang kekasih, di dunia nyata benar-benar berpacaran. Cinlok, istilah anak zaman sekarang. Seperti yang dialami pemeran sebelumnya: Tobey Maguire dan Kirsten Dunst, serta Andre Garfield dan Emma Stone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: