Tom Holland Mau Berperan sebagai Spidey Asal Masuk Akal

Tom Holland Mau Berperan sebagai Spidey Asal Masuk Akal

Tom Holland menyebut bahwa film Spider-Man keempat harus bisa bersikap adil terhadap karakternya. -People-

HARIAN DISWAY - Tom Holland menyebut bahwa film Spider-Man keempat harus bisa bersikap adil terhadap karakternya.

Aktor tersebut ingin kembali berperan sebagai Spidey. Tetapi hanya jika ceritanya masuk akal. Artinya Holland tidak menutup kemungkinan kembali berperan sebagai Spider-Man selama ceritanya masih belum selesai.

Saat berbicara kepada wartawan pada konferensi pers Critics Choice Association baru-baru ini, Holland membahas potensi masa depannya sebagai Peter Parker

Memang rencana resminya belum diumumkan. Tapi aktor tersebut mengonfirmasi bahwa dia telah berdiskusi tentang ke mana arah cerita manusia laba-laba itu selanjutnya.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami telah secara aktif terlibat dalam perbincangan tentang potensi penampilan keempat dari karakter saya," kata Holland seperti yang dilansir Collider.

BACA JUGA: Tom Holland Jadi Gondrong Di Serial The Crowded Room

"Apakah kami dapat menemukan cara untuk bersikap adil terhadap karakter tersebut atau tidak, itu adalah hal lain. Saya merasa sangat protektif terhadap Spider-Man," ungkapnya.

Holland merasa sangat beruntung bahwa ia dapat terlibat dalam waralaba yang terus-menerus mengalami kesuksesan dan semakin baik dari tahun ke tahun. "Itu yang menurut saya sangat langka dan saya ingin melindungi warisannya," ujarnya.

Holland menambahkan bahwa ia tidak akan membuat yang lain daripada yang selama ini ia perankan dalam Spider-Man. Baginya, film itu harus tetap sepadan dengan karakternya.

Meski begitu, sang aktor berharap film keempat bisa dibuat. "Jika kita bisa menyelesaikannya, bodoh sekali jika saya tidak mengenakan kostum itu lagi. Karena saya berhutang segalanya kepada Spider-Man," katanya. 

"Saya menyukai karakternya, juga orang-orang yang bekerja sama dengan saya. Jadi, saya ingin menceritakan kisah lain, tapi saya hanya akan menceritakannya jika kita dapat menemukan cerita yang tepat," terangnya.

Holland telah membintangi tiga film solo Spider-Man. Dimulai dengan Spider-Man: Homecoming pada 2017. Dia juga muncul di beberapa film Marvel lainnya, termasuk Avengers: Endgame dan Captain America: Civil War.

BACA JUGA: Tom Holland Bungkam Soal Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 

Setelah penampilan terbarunya, Spider-Man: No Way Home tahun 2021, produser Amy Pascal menyebut bahwa trilogi baru sedang dalam pengerjaan. Holland akan mengulangi perannya. Namun, sejauh ini belum ada pengumuman resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: