Timnas Lolos ke Semifinal Piala Asia U23, Persebaya Store Syukuran Bagi Diskon 50 Persen

Timnas Lolos ke Semifinal Piala Asia U23, Persebaya Store Syukuran Bagi Diskon 50 Persen

Persebaya Store gelar program End of Season Sale dengan menghadirkan diskon 50 persen untuk semua item.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar gembira dari Doha turut membawa berkah untuk warga Surabaya! Ya, Persebaya Store langsung menggelar "syukuran" merayakan kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan di AFC Cup U23 di Doha Qatar, Jumat 26 April 2024.

Dari rilis yang diterima Harian Disway, Persebaya menggelar program promo End of Season Sale dengan diskon 50 persen untuk semua item.

"Program End of Season Sale ini sekaligus kami gelar untuk merayakan kemenangan bersejarah Timnas U23 atas Korsel dini hari tadi," kata manajer Persebaya Store, Arif Rahman Hakim.

Program End of Season Sale Persebaya Store yang menawarkan diskon 50 persen itu digelar di Exhibition Area Persebaya Store komplek di Jalan Slamet Surabaya. Digelar dari pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

"Di sana nanti juga banyak artikel bertema merah-putih yang cocok untuk dipakai nobar saat laga semifinal Piala Asia U23," kata Hakim, sapaan akrab Arif Rahman Hakim.

Jumat dini hari, 26 April 2024 momen bersejarah di sepak bola Indonesia memang tercipta. Timnas Indonesia berhasil melaju ke semifinal AFC Cup U23 setelah mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti. 

Kemenangan itu membawa Rizky Ridho cs selangkah lagi lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Sebab finalis plus juara ketiga AFC Cup U23 otomatis mendapatkan tiket berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Dua gol Garuda Muda diborong oleh Rafael Struick di menit ke-15 dan 45+3.

Sedangkan gol Korea Selatan lahir melalui gol bunuh diri Komang Teguh di menit ke-45. Lalu lewat kaki pemain Korsel Jeong Sang-bin, menit ke-84. 


Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 setelah menumbangkan Korea Selatan di babak adu penalti, 26 April 2024-Instagram-@afcasiancup

BACA JUGA:AFC Cup U23 Korsel vs Indonesia: Ernando 'The Penalty Stopper' Bawa Garuda ke Semifinal dan Dekati Tiket Olimpiade 2024 Paris

Setelah melalui babak tambahan 2x15 menit, skor masih sama kuat 2-2. Pertandingan pun berlanjut ke adu tendangan penalti.

Dari 12 eksekutor, 11 di antaranya berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara itu dari 12 pemain Timnas Korea Selatan U-23 yang maju sebagai eksekutor, dua di antaranya gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: