Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Malang Gelar Beauty Talkshow

Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Malang Gelar Beauty Talkshow

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang gelar beauty talkshow untuk memperingati Hari Kartini.-Humas Kemenkumham Jatim-

MALANG, HARIAN DISWAY-– Dalam semangat peringatan Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menggelar Beauty Talkshow with Expert dengan tema Women's Unlimited Beauty pada Selasa, 23 April 2024.

Acara ini tak hanya membahas kecantikan luar, tetapi juga kecantikan batin. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Yohana Larasati menjelaskan bahwa tema ini dipilih untuk menghormati semangat Kartini.

“Di mana kecantikan inner menjadi fokus utama,” jelasnya kepada peserta yang hadir di aula. Dia pun mengajak semua peserta untuk belajar dan mengembangkan kecantikan dalam diri mereka setiap hari.

BACA JUGA:Imigrasi Malang Komitmen Wujudkan Kota Layak Anak: Peduli HAM dan Fasilitas Ramah Anak

Tak lupa, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana juga turut memberikan sambutan. Mengungkapkan rasa bangganya atas kegiatan ini. Sekaligus berharap agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan selalu sehat dan sukses dalam setiap peran yang diemban. 

“Baik sebagai istri, ibu, maupun dalam peran penting di masyarakat. Perempuan adalah pilar keluarga, dan semangat Kartini mengajarkan kita untuk terus berkarya dan mendukung satu sama lain,” tandasnya.


Yohana Larasati membuka acara beauty talkshow di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.-Humas Kemenkumham Jatim-

Acara ini menjadi sarana untuk memperluas pandangan seluruh peserta tentang kecantikan dengan mengundang para narasumber. Adapun narasumber pertama yaitu Dr. dr. Herman Yosef L.W.Sp.BP-RE (K), seorang ahli bedah rekonstruksi plastik estetik dari Persada Hospital

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Malang Musnahkan Belasan Ribu Berkas Arsip Fisik

Ia membeber wawasan tentang prosedur kecantikan yang aman dan berkelanjutan. Tak hanya itu, Sartika, seorang konsultan warna dan citra pribadi, juga membahas pentingnya penampilan yang sesuai dengan kepribadian dan warna kulit seseorang. 

Serta konsultan kecantikan dari Estee Lauder, membagikan tips dan trik tentang produk kecantikan yang tepat untuk menonjolkan keunikan setiap wanita.

Di akhir kegiatan, Yohana berpesan agar dengan semangat ini, semua bersama-sama menjelajahi kecantikan dalam segala bentuknya. Dan memperingati Hari Kartini dengan komitmen untuk menjadi perempuan yang kuat, berdaya, dan penuh kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: