Pelatih Persik Kediri Puji Paulo Henrique: Satu Peluang, Satu Gol, Luar Biasa!

Pelatih Persik Kediri Puji Paulo Henrique: Satu Peluang, Satu Gol, Luar Biasa!

Pelatih Persik Kediri Puji Paulo Henrique: Satu Peluang Satu Gol, Luar Biasa! -Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY Persebaya menutup musim 2023/2024 dengan manis. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) bisa mengalahkan tamunya, Persik Kediri dengan skor tips 2-1, 28 April 2024. 

Gol Persebaya dicetak oleh Wildan Ramdhani di menit ke-53 dan Paulo Henrique di menit 90+2 yang menjadi penentu kemenangan Bajol Ijo. Satu-satunya gol Persik Kediri diciptakan oleh Fitra Ridwan di menit 57. 

Paulo Henrique menjadi sorotan di pertandingan itu. Sebab, dalam beberapa laga terakhir Persebaya, dia tak bisa mencetak gol.

BACA JUGA:Persebaya vs Persik Berakhir 2-1: Gol Telat Paulo Henrique Antar Bajol Ijo Menang di Laga Terakhir Liga 1


Paulo Henrique mencetak gol kemenangan Persebaya saat melawan Persik Kediri. Skor 2-1.-Boy Slamet/Harian Disway-

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide tak ragu untuk memuji kualitas juru gedor Persebaya itu. Dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan, Ia menilai bahwa kehadiran Paulo Henrique menjadi pembeda di laga sore tadi. 

"Kami kehilangan fokus di akhir pertandingan. Paulo Hentrique bisa memanfaatkan itu," ujar Marcelo Rospide saat konferensi pers setelah pertandingan, 28 April 2024

"Dia striker yang baik. Satu peluang, satu gol. Selamat untuknya," lanjut pelatih asal Brasil itu. 

BACA JUGA:Persebaya Tutup Liga 1 dengan Kemenangan atas Persik Kediri, Ini Klasemen Akhir Bajol Ijo..


Selebrasi Paulo Henrique bersama pemain Persebaya setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri, 28 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Di laga itu, sebenarnya Persebaya banyak ditekan oleh tamunya, terutama di babak pertama. Macan Putih (sebutan Persebaya) lebih sering menciptakan peluang. 

Tapi, di babak pertama tak ada satupun gol yang bisa diciptakan kedua kesebelasan. Di babak kedua, situasi berubah. Pertandingan berjalan lebih menarik, karena kedua kesebelasan bermain lebih terbuka. 

Buktinya, tiga gol di laga tersebut lahir di paro kedua pertandingan. Tapi, yang ikonik adalah gol Paulo Henrique di masa injury time babak kedua. 

BACA JUGA:Paul Munster Rindu Ernando Ari Kawal Gawang Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: