Paul Munster Bocorkan Kriteria Pemain Anyar Persebaya, Harus....

Paul Munster Bocorkan Kriteria Pemain Anyar Persebaya, Harus....

Paul Munster berujar tak puas usai Persebaya ditahan imbang PSIS Semarang 1-1, 30 Januari 2024-Boy Slamet-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Liga 1 2023/2024 sudah usai. Persebaya sudah dipastikan tak bermain di babak Championship Series untuk memerebutkan gelar juara. Musim ini Bajol Ijo (sebutan Persebaya) hanya bisa finish di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-11. 

Di laga pamungkas Liga 1 2023/2024 Persebaya bisa menumbangkan tamunya, Persik Kediri 2-1, 28 April 2024. Dwi gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Wildan Ramdhani di menit ke-53 dan Paulo Henrique di menit 90+2. 

Sementara gol tim tamu Persik Kediri, diciptakan oleh Fitra Ridwan, lima menit setelah gol Wildan. Kendati memenangkan pertandingan, Pelatih Persebaya, Paul Munster tak puas dengan performa tim musim ini. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu berujar kalau akan membangun tim yang lebih kuat musim depan. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persik Berakhir 2-1: Gol Telat Paulo Henrique Antar Bajol Ijo Menang di Laga Terakhir Liga 1


Selebrasi Wildan Ramdhani dan Robson Duarte setelah membobol gawang Persik Kediri di Gelora Bung Tomo, 29 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

"Saya akan membuat tim yang lebih baik dan lebih kuat musim depan. Bulan Mei kami akan libur dan akan kembali lagi bulan Juni,"ujar Paul Munster tentang komposisi tim musim depan.

Berapa persen perubahan komposisi pemain untuk musim depan? Paul Munster masih memilih bungkam. 

Coach Munster bersama manajemen masih menimbang-nimbang pemain mana yang akan dipertahankan dari skuad musim ini. 

Namun, Munster sudah memunculkan kriteria pemain yang ingin dia datangkan musim depan. 

BACA JUGA:Persebaya Tutup Liga 1 dengan Kemenangan atas Persik Kediri, Ini Klasemen Akhir Bajol Ijo..


Duel Kasim Botan dengan bek Persik Kediri di laga pamungkas Liga 1 2023/2024, 29 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

"Saya suka pemain yang pintar, memiliki teknik yang bagus, dan bisa mencetak gol. Dan satu lagi, harus mau berlari. Tidak ada jalan-jalan. Kalau ada yang jalan-jalan dia tidak akan bermain," lanjut Paul Munster. 

Maksud dari perkataan Paul Munster itu dia menginginkan pemain yang memiliki etos kerja tinggi. Dia harus pekerja keras dan cerdas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: