Telegram Rilis Fitur Editor Stiker, Begini Cara Kerjanya

Telegram Rilis Fitur Editor Stiker, Begini Cara Kerjanya

Telegram rilis fitur editor stiker, begini cara kerjanya. Dengan fitur editor stiker, pengguna dapat memasang foto menjadi stiker.-FILE-indiatvnews.com

HARIAN DISWAY - Telegram, platform perpesanan instan yang cara kerjanya sangat mirip dengan WhatsApp, akan meluncurkan fitur editor stiker baru. 

Telegram mengklaim memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif bulanan. Fitur baru itu akan bekerja dengan dasar yang mirip dengan WhatsApp. 

Dan itu akan memungkinkan pengguna Telegram untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dengan seluruh kumpulan stiker baru yang dapat digunakan untuk iterasi.

BACA JUGA: WhatsApp Menguji Fitur untuk Bisa Tahu Kontak Mana yang Online

Alat Editor Stiker: Bagaimana cara kerjanya?

Editor Stiker akan menawarkan beberapa alat baru untuk penyesuaian, yang memungkinkan pengguna mengubah foto apa pun menjadi emoji, stiker animasi, gambar/sketsa, dan GIF.

Dengan alat bawaan yang baru, pengguna akan dapat menghapus latar belakang dengan mudah, dengan memotong objek di sekitar gambar, menghapus atau memulihkan bagian foto secara manual, dan menambahkan garis tepi hanya dengan satu ketukan.

Antarmuka yang ramah pengguna

Disebutkan bahwa fitur editor stiker baru tersebut mudah diakses. Pengguna selanjutnya dapat menavigasi ke panel stiker di kolom masukan obrolan mana pun dan mengetuk tombol (+) untuk memulai pembuatan stiker.

BACA JUGA: Wajib Baca! Begini 5 Tip dan Cara Agar Terhindar dari Penipuan Online di WhatsApp

Selain itu, pengguna dapat membuat stiker yang dibuat untuk digunakan kembali oleh teman atau melengkapi set yang sudah ada dengan mudah. 

Setelah stiker dibuat, stiker tersebut dapat digunakan sebagai emoji dan berfungsi sebagai pintasan praktis untuk mengakses stiker di Telegram, dengan aplikasi yang secara otomatis mencocokkan stiker dengan emoji yang diketik dalam obrolan.

Telegram rilis fitur editor stiker, begini cara kerjanya. Platform Telegram rilis fitur editor stiker. Chat antar pengguna pun jadi lebih seru.-freepik-freepik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com