Doh Kyung Soo Rilis MV Popcorn, Konsepnya Lucu Banget!

Doh Kyung Soo Rilis MV Popcorn, Konsepnya Lucu Banget!

DOH Kyung Soo rilis MV Popcorn, konsepnya lucu banget!-Company Soo Soo-

HARIAN DISWAY - Jelang tur konser Asia, Doh Kyung Soo alias D.O EXO merilis music video (MV) lagu Popcorn. Dalam MV yang dirilis lewat kanal YouTube agensi miliknya, Company Soosoo, pada Selasa, 30 April 2024 itu, D.O mengusung konsep yang lucu banget.

Setelah hengkang dari SM Entertainment pada November 2023, D.O EXO comeback dengan merilis single bertajuk Popcorn. Itu menjadi debut solonya di bawah naungan Company Soosoo.

Para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) sangat antusias menyambut rilis MV Popcorn tersebut. Karena D.O tampil mengejutkan. Image penyanyi 31 tahun itu jauh berbeda dari yang ia tunjukkan selama di bawah naungan SM Entertainment.


DOH Kyung Soo rilis MV Popcorn, konsepnya lucu banget!-Company Soo Soo-

BACA JUGA:Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual Siang Ini, Simak Seat Plan dan Harganya

MV yang berdurasi 3 menit 27 detik itu dibuka dengan adegan D.O bangun tidur. Ia mematikan alarm di jam beker. Alih-alih langsung "on" Kyungsoo masih mengantuk saat melakukan berbagai aktivitas. Ia menggosok gigi sambil memejamkan mata. Dan membersihkan kamar dengan separo nyawa.

Ia mencoba membersihkan kamar. Namun kabel vakum cleaner-nya malah mbulet. Ia mencoba menyetrika baju, namun perhatiannya malah teralihkan oleh mesin cuci yang mengeluarkan popcorn terus menerus.

Ketika tiba saatnya ia melakukan video call dengan seseorang, pikirannya dipenuhi oleh popcorn yang menari-nari.

MV Popcorn semakin lucu karena mengangkat sisi ceroboh Doh Kyungsoo. Dalam setting dunia yang cerah dan penuh warna pastel, Kyungsoo mengekspresikan cinta yang sedang menggebu dalam hatinya.


DOH Kyung Soo rilis MV Popcorn, konsepnya lucu banget!-Company Soo Soo-

Pertemuan manis dengan kekasihnya membuat hatinya meletup-letup, seperti jagung yang sedang dipanggang di dalam oven hingga menjadi berondong.

Untuk menggambarkan kegembiraan itu, Doh Kyungsoo tampil dengan tarian-tarian lucu dan ekspresi wajah yang mengundang tawa. Suara merdunya yang khas semakin menambah keistimewaan video tersebut.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

Tak hanya itu, MV ini juga menyajikan berbagai adegan yang tak terduga. Seperti munculnya popcorn dari mesin cuci, tas ransel yang dipakai D.O, hingga dari dalam lift. Aksi lucu dan ekspresi menggemaskan D.O memperkaya keseluruhan alur cerita dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: company soo soo