Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual Siang Ini, Simak Seat Plan dan Harganya

Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual Siang Ini, Simak Seat Plan dan Harganya

AYO WAR! Tiket konser D.O EXO mulai dijual siang ini, berikut seat plan dan harganya.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Fans EXO harus siap-siap war tiket siang ini. Sebab, tiket konser D.O EXO yang bertajuk Doh Kyung Soo, Asia Fan Concert Tour Bloom in Jakarta mulai dijual hari ini, 17 April 2024. Tepatnya pukul 14.00 WIB.

Konser D.O tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 12 Juli 2024 mendatang. Nah, para EXO-L (sebutan fans EXO), khususnya D.O stans, sudah bisa berburu tiketnya mulai siang ini.

Bloom adalah rangkaian tur konser tunggal Doh Kyung Soo yang digelar di 11 kota di enam negara. Yakni Seoul (Korea), Taipei (Taiwan), Hongkong, Tokyo, Nagoya, dan Osaka (Jepang). Serta Bangkok (Thailand), Malaysia, Manila (Filipina), dan Singapura Plus, tentunya, Indonesia.

BACA JUGA:EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

Tur itu akan kick off di Seoul pada 8-9 Juni 2024 mendatang. Lalu berturut-turut ke Taipei, Hongkong, dan Jakarta. Singapura akan menjadi persinggahan terakhir main vocalist EXO tersebut pada 28 September 2024.


AYO WAR! Tiket konser D.O EXO mulai dijual siang ini, berikut seat plan dan harganya.-Company Soo Soo-

Nah, war tiket yang dibuka siang ini adalah khusus buat member MecimaPro (MCP), promotor yang menangani konser D.O. Jika punya keanggotaan, kamu bisa membeli tiket lewat link pembelian khusus yang sudah dikirimkan promotor. Dalam periode ini, setiap member hanya boleh membeli satu tiket.

"Member yang dapat melakukan pembelian melalui MCP adalah yang terdaftar pada MCP Membership 2024," begitu keterangan MecimaPro dalam keterangannya di media sosial. Jika membership kamu sudah expired, pastikan untuk memperbaruinya.

Sedangkan bagi yang tidak memiliki membership MCP, jangan khawatir. Kamu bisa mengikuti general sales alias penjualan umum besok, 18 April 2024, mulai pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama dan Film D.O EXO Yang Berulang Tahun Ke-31

Ada dua saluran untuk membelinya. Yakni di website resmi Mecimashop, mulai pukul 13.00 WIB. Atau, bisa juga lewat platform penyedia tiket, Tiket.com mulai pukul 14.00 WIB. Kedua saluran itu menyediakan semua kategori tiket.

Nah, tiket konser D.O EXO sendiri terdiri dari tiga kategori. Yang paling murah adalah Yellow, yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta. Bagian tengah adalah Green, dengan harga Rp 2,2 juta. Sedangkan yang paling mahal adalah kategori Blue, seharga Rp 3 juta.


AYO WAR! Tiket konser D.O EXO mulai dijual siang ini, berikut seat plan dan harganya.-MecimaPro-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecimapro