Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual Siang Ini, Simak Seat Plan dan Harganya

Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual Siang Ini, Simak Seat Plan dan Harganya

AYO WAR! Tiket konser D.O EXO mulai dijual siang ini, berikut seat plan dan harganya.-SM Entertainment -

Harap diingat, tempat duduk Kasablanka Hall tidak berkonsep amfiteater. Tempat duduknya datar. Sehingga yang bagian belakang mungkin tidak bisa mendapatkan view yang leluasa.

"Semua kategori adalah numbered seating (tempat duduk bernomor, Red), jadi tidak ada yang berdiri," jelas MecimaPro.

BACA JUGA:Happy D.O Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier D.O EXO yang Berulang Tahun Ke-31

Para pemegang tiket mendapatkan sejumlah benefit sesuai kategori yang dibeli. Untuk semua pembeli tiket kategori Blue, misalnya, bakal mendapatkan kesempatan send-off dengan Kyungsoo. Mereka bisa mengucapkan selamat tinggal satu per satu kepada idol berusia 31 tahun yang masih tampak imut tersebut. Kategori Green dan Yellow tidak bisa send-off.

Sebanyak 60 pemilik tiket Blue juga berpeluang mendapatkan poster bertanda tangan Kyungsoo. Sementara 5 di antaranya bisa mendapatkan polaroid bertanda tangan mantan asuhan SM Entertainment tersebut. Fans yang beruntung itu ditentukan lewat undian.

Untuk poster bertandatangan, kategori lain juga bisa ikut undian. Tapi, pemenangnya lebih sedikit. Kategori Green hanya diambil 30 pemenang. Sedangkan kategori Yellow hanya 10 orang.

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

BACA JUGA:Dari D.O EXO sampai V BTS, Ini 6 Idol K-Pop Yang Pernah Dikritik Karena Merokok

Namun, jangan khawatir, semua orang akan mendapatkan dua lembar photo card edisi khusus konser Bloom. Serta poster tanpa tanda tangan. Cukup lumayan, bukan?


AYO WAR! Tiket konser D.O EXO mulai dijual siang ini, berikut seat plan dan harganya.-Mecima Pro-

D.O sendiri sangat bersemangat menjalani konser tunggal perdananya. Ia kali terakhir mengikuti konser EXO pada 2018. Tepatnya dalam EXO Planet 4: The Elyxion. Itu adalah tur terakhirnya sebelum masuk wajib militer pada 1 Juli 2019.

Jadi, D.O tidak ikut waktu EXO mengunjungi Indonesia dalam rangkaian konser EXO Planet 5: Exploration pada 23 November 2019. Ia kali terakhir menyapa EXO-L tanah air dalam tur EXO Planet 2: The EXO'Lution. Sudah lama banget!

BACA JUGA:Bikin Syok! D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?

"Hai semuanya, saya Doh Kyung Soo," kata D.O dalam bahasa Indonesia, dalam video greeting yang dimuat MecimaPro. "Sudah lama sekali tidak bertemu kalian. Pasti kalian dalam keadaan baik, kan? Kali ini saya akan menyapa kalian melalui Asia Fan Concert," lanjutnya, lalu bertepuk tangan kecil.

"Aku tidak sabar berjumpa kalian di konserku yang bertajuk Bloom in Jakarta. Mari bertemu 12 Juli nanti di Jakarta, ya. Annyeong," kata D.O riang. Siapa yang tidak sabar bertemu D.O? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecimapro