Link Live Streaming AS Roma vs Bayern Leverkusen :Akankah Juara Bundesliga Takluk di Olimpico?

Link Live Streaming AS Roma vs Bayern Leverkusen :Akankah Juara Bundesliga Takluk di Olimpico?

Berikut Live Streaming AS Roma vs Bayer Leverkusen pada 3 Mei 2024 pukul 02.00, Misi yang tak mudah bagi Daniele De Rossi!-Wesbsite-AS Roma

HARIAN DISWAY - AS Roma yang berstatus menjadi tuan rumah terlebih dahulu akan menghadapi Bayern Leverkusen di Semifinal Liga Europa musim 2023/2024.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade pada 3 Mei 2024 pukul 02.00 WIB. Meski akan didukung oleh ribuan para pendukungnya, tantangan tak mudah akan dilakoni oleh AS Roma.

Tim asuhan Xabi Alonso datang dengan kepercayaan yang tinggi usai mendapatkan gelar Liga Jerman dengan rekor tak terkalahkan. 

Bayern Leverkusen bahkan belum terkalah di semua kompetisi, termasuk Liga Europa. Catatan 46 pertandingan belum terkalahkan menjadi bukti kegilaan performa dari Granit Xhaka cs.

I Giallirossi -julukan AS Roma- punya catatan pertemuan yang bagus saat bertemu Bayern Leverkusen di Liga Europa. AS Roma tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir kedua klub dengan hasil dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang.

Termasuk menyingkirkan wakil Jerman tersebut di Semifinal Piala Europa musim lalu dengan skor aggregat 1-0.

BACA JUGA:Sejarah Bayer Leverkusen, Simbol Kebanggaan Pekerja Jerman, Raih Gelar Bundesliga Pertama Setelah 120 Tahun

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi berharap rekor baik pada musim lalu tersebut akan mengganggu fokus dari Bayern Leverkusen saat menghadapi timnya. 

"Hal tersebut adalah kenangan indah bagi kami. Saya berharap hal tersebut akan mengganggu mereka, namun kami fokus pada apa yang kami hadapi esok," papar Daniele De Rossi dikutip dari halaman resmi klub.


Sesi Press Conference Daniele De Rossi dan Leandro Parades sehari sebelum pertandingan-Wesbsite-AS Roma

De Rossi juga berharap tim asuhnya untuk tidak menganggap remeh Bayern Leverkusen yang memiliki rekor buruk di musim lalu.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat berbeda dengan tim yang dikalahkan AS Roma di musim lalu. Mereka telah menjadi tim yang bagus, tapi menurut saya mereka kurang menyerang, kurang berbahaya di sepertiga akhir lapangan, dan yang terpenting mereka kurang percaya diri," ucap pelatih berusia 40 tahun itu.

"Sekarang mereka telah menjadi juara Jerman dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan di kompetisi domestik. Mereka juga akan mencari kemenangan di Liga Europa. Anda hanya perlu mengingat angka-angkanya untuk melihat bahawa mereka adalah tim yang sangat berebada di tahun lalu," Lanjutnya.

Pada pertandingan ini, AS Roma tidak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku karena faktor cedera otot. Namun, Daniele De Rossi telah menyiapkan Tammy Abraham yang telah fit usai faktor cedera yang cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai