Cakep Banget! Suho EXO Rilis Lagu Love You More Gradually, OST Missing Crown Prince

Cakep Banget! Suho EXO Rilis Lagu Love You More Gradually, OST Missing Crown Prince

Suho EXO rilis lagu Love You More Gradually OST Missing Crown Prince. --Hancinema

HARIAN DISWAY - Missing Crown Prince cukup menarik perhatian pencinta drakor. Salah satunya, karena ia menampilkan Suho EXO sebagai pemeran utama.

Selain memerankan Putra Mahkota bernama Lee Geon di drama tersebut, Suho juga menyumbangkan suara indahnya dalam soundtrack (OST) drama yang berjudul Love You More Gradually. Lagu itu dirilis berbarengan dengan episode 7 yang tayang pada Sabtu malam, 4 Mei 2024.

Suho mempromosikan lagu itu di media sosial pribadinya. Ia memasang foto Lee Geon yang tampak tampan. Dan menyertakan link untuk mendengarkan atau mengunduh lagu tersebut.

BACA JUGA:EXO-L Siap-Siap! Suho Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

"Tokoh utama drama ini ganteng banget, ya. Maka aku juga berpartisipasi mengisi OST, lho," tulis Suho dalam unggahannya. "Tolong berikan cinta yang besar untuk lagu ini," pintanya.

Lagu Love You More Gradually yang dibawakan oleh Suho EXO untuk OST Missing Crown Prince ini menghadirkan nuansa emosional yang menggugah.

Dengan melodi gitar akustik yang menyentuh dan lirik yang menggambarkan romantisme, lagu ini menjadi pengantar yang sempurna untuk cerita cinta Putra Mahkota Lee Geon.

Setelah merilis lagu OST drama tersebut, Suho dikabarkan akan segera menyuguhkan kejutan bagi para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO).

BACA JUGA:Suho 'EXO' Comeback Bintangi Drama Baru Bertajuk 'Behind Your Touch', Ini Tanggal Tayangnya!

BACA JUGA:32 Fakta tentang Suho EXO, Leader EXO yang Berulang Tahun Hari Ini

Suho mengumumkan rencana comeback solo tahun ini. Ia akan segera merilis mini album berjudul 1 to 3. Dan kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi SM Entertainment.

"Suho dijadwalkan comeback pada 31 Mei mendatang dengan album mini solo ketiganya," ungkap SM Entertainment.

SM juga merilis poster jadwal promo album mini terbaru Suho. Dari situ, diketahui bahwa mini album itu akan berisi 7 lagu. Salah satunya berjudul Cheese, yang berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet.

"Kolaborasi mereka menjadi salah satu yang paling banyak di-request oleh fans. Jadi kami mencobanya dalam comeback Suho kali ini," ungkap SM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber