EXO-L Siap-Siap! Suho Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

EXO-L Siap-Siap! Suho Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Suho Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya--Instagram

HARIAN DISWAY - Duh, hari-hari K-poppers Indonesia belakangan ini diramaikan dengan pengumuman jadwal konser dan fan meeting. Setelah D.O EXO memastikan konser pada Juli, kini giliran sang leader, Suho, yang bakal mengunjungi fans Indonesia.

Ya, hari ini ini, 18 April 2024, Mecima Pro mengumumkan bahwa Suho bakal menggelar konser solo perdana di Jakarta. Konser itu bertajuk SUHO CONCERT: SU:HOME.

Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia yang digelar di beberapa negara sekaligus. Yakni dibuka di Seoul pada 25-26 April 2024, Manila (Filipina) pada 22 Juni, Hongkong pada 6 Juli, dan Taipei pada 13 Juli.

BACA JUGA:Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual, Simak Seat Plan dan Harganya

Kemudian dilanjutkan dengan Bangkok (Thailand) pada 20 Juli, Kuala Lumpur (Malaysia), 28 Juli, dan terakhir, Indonesia, 10 Agustus 2024. Di Jakarta, idol yang juga aktif sebagai aktor itu akan tampil di Tennis Indoor Senayan, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.


Suho Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya--Instagram

"EXO-L Indonesia, kami sangat exited menyambut Suho dalam konser solonya di Jakarta! Mari bertemu di #SUHOMEinJKT! Nantikan info lebih lengkapnya," tulis akun media sosial MecimaPro di unggahan poster konser Suho.

Konser itu juga sesuai dengan janji Suho beberapa Desember lalu. Ketika hadir di Asia Artist Awards 2023 di Manila, Filipina, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan sejumlah kejutan buat EXO-L.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

BACA JUGA:EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

"Pertama-tama, drakor Missing Crown Prince dijadwalkan tayang pada 13 April 2024. Aku juga akan merilis album dan mengelar konser solo sebulan kemudian. Yaitu pada Mei," papar Suho kala itu. "Aku berencana untuk melakukan tur dunia untuk bertemu dengan fans," lanjutnya.

Sebagai penggemar setia EXO, khususnya yang membiasi sang leader, EXO-L tentu wajib menghadiri konser perdana sang vokalis berusia 32 tahun tersebut. Apalagi, ini adalah konser solo perdananya.

"Indonesia masuk list konser Suho! Woy! Akhirnya...," tulis seorang EXO-L dengan bersemangat di platform X (Twitter).


EXO-L siap-siap! Suho bakal konser di Jakarta, catat tanggalnya.-SM Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber