EXO-L Siap-Siap! Suho Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

EXO-L Siap-Siap! Suho Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Suho Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya--Instagram

BACA JUGA:Jelang Konser Solo Baekhyun EXO di ICE BSD, Ini 5 Lagu yang Wajib Kamu Hafalkan

"Gue beneran lemes dan gemeteran parah tadi pas baca berita Suho konser di Indonesia. Lagi turun tangga mau ke dapur sampe beneran duduk meleyot juga. Akhirnya Suho konser ke Indonesia," papar seorang fans sembari menambahkan emoji menangis.

"Chanyeol, Kyungsoo, Baekhyun, Xiumin, Chen, dan sekarang Suho... konser di Jakarta... dan aku masih miskin," tulis fans lain, menyoroti begitu banyaknya member EXO yang menggeber konser atau fan meeting solo di Indonesia.

"Juni konser Baekhyun, Juli konser D.O, Agustus konser Suho. Memangnya boleh dibombardir konser gini?," fans lain turut gemas. Dan masih banyak lagi cuitan netizen yang bersemangat menanti Suho konser di Indonesia.

BACA JUGA:Baekhyun EXO Konser di Jakarta, Yuk Intip Profil Singkat dan Perjalanan Kariernya

BACA JUGA:No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya


Suho Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya--Instagram

Sebelumnya, Suho dan kelima member EXO lainnya telah sukses mengadakan acara fan meeting di Jakarta pada Agustus tahun lalu. Mereka datang sebagai brand ambassador sebuah produk perawatan tubuh. Kai dan Sehun tidak datang, karena sedang wamil.

Awal tahun ini, mereka kembali menggeber fan meeting. Yakni bertajuk 2024 EXO Fan Meeting: One, yang diadakan untuk merayakan anniversary EXO ke 12 tahun. Namun, Indonesia tidak masuk dalam rangkaian fan meeting tersebut.

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

Meskipun hanya diadakan di Korea, namun fan meeting itu berlangsung selama 2 sesi. EXO-L Korea pun dengan excited menghadiri acara tersebut untuk mengobati rasa rindu dengan Baekhyun dkk.

Nah, kalau kamu juga rindu dengan para member EXO yang tampan-tampan itu, kamu bisa terus mengikuti jadwal mereka untuk mendapatkan info. Pastinya kamu wajib menonton konser Suho di Jakarta nanti sebelum mereka bisa berkumpul secara lengkap lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber