Ada Pabrik Narkoba Dikelola WNA di Bali

Ada Pabrik Narkoba Dikelola WNA di Bali

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa bersama jajarannya menggerebek lab narkoba rahasia yang memproduksi ganja dan ekstasi di Canggu, Bali.-Disway.id-

HARIAN DISWAY – Indonesia benar-benar menjadi pangsa narkoba yang menggiurkan keuntungannya. Terlihat dari hasil pengungkapan kasus produksi narkoba yang dilakukan Direktorat Tindak Pidana narkoba Bareskrim Polri. 

Mereka menggerebek clandestine lab atau pabrik narkoba rahasia di sebuah villa yang berlokasi Canggu, Badung, Balipabrik narkoba rahasia itu dikendalikan 3 WNA yang kini sudah ditangkap. 

"Iya benar, tersangka 3 orang. WNA semua," ujar Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa, Sabtu 4 Mei 2024. 

Meski begitu, Mukti belum memerinci peran para para tersangka, termasuk asal negara para WNA yang ditangkap. 

BACA JUGA:Geger Home Industry Narkoba di Malang

BACA JUGA:Subuh-subuh, 200 Reserse Narkoba Gerebek Kampung Bahari, Puluhan Orang Diamankan

Kepolisian juga belum memberi keterangan perihal jumlah barang bukti yang disita penggerebekan tersebut. Mukti mengatakan jajarannya masih melakukan pengembangan terkait kasus clandestine lab itu. 

"Kita masih pengembangan. Nanti akan dirilis jika sudah rampung," katanya.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan juga membenarkan adanya penggerebekan pabrik narkoba di Kawasan Canggu, Badung, Bali.

Namun, dia juga belum bisa menjelaskan detail pembongkaran kasus ini.

"Benar ada, sementara masih dikembangkan dan didalami oleh tim dari Dit Narkoba Bareskrim Polri," ujarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: