Fulltime Lille vs Lyon: Laga Dramatis Diakhiri Gol Telat Mama Balde

Fulltime Lille vs Lyon: Laga Dramatis Diakhiri Gol Telat Mama Balde

Gol telat Mama Balde sukses bawa Lyon raih poin penuh saat bertandang ke markas Lille -instagram -@mamabalde_17

HARIAN DISWAY - Lyon sukses raih poin penuh saat bertandang ke markas Lille, di Stadion Pierre-Mauroy pada pekan ke-32 Liga Prancis.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Les Gones (julukan Lyon) dengan dramatis dengan skor akhir 3-4.

Lille sempat unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat aksi dari Bafode Diakite di menit ke-21 dan Edon Zhegrova di menit ke-37.

Namun, Lyon yang bermain aggresif di babak kedua. Mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui aksi dari Said Benrahma dan Malick Fofana pada menit ke-82.

Hingga masuk di menit ke-85 Bafode Diakite kembali mampu mengembalikan keadaan bagi Lille.

Tapi, Alexandre Lacazette (88') dan Mama Balde (90+2) dapat mencetak gol menjelang pertandingan berakhir dan memastikan kemenangan bagi Les Gones.

Paulo Fonseca, pelatiih Lille mengaku bertanggung jawab atas kekalahan timnya atas Lyon pada pertandingan ini.

BACA JUGA:Bangkit! Olympic Lyon Catatkan Dua Kemenangan Beruntun

"Saya pikir kami menjalani babak pertama dengan sangat baik. Namun di babak kedua, kami memberikan bola kepada Lyon, sehingga kami tidak dapat bermain baik," kata Paulo Fonseca dikutip dari halaman resmi klub.

Fonseca mengatakan, pada para pemainnya ia sudah menginstruksikan agar bertahan dengan baik dan tetap harus menguasai bola.

"Pilihan terbaik bagi saya adalah memasukan seorang pemain bertahan. Tapi hasilnya seperti ini. Saya yang bertanggung jawab atas pilihan, perubahan, dan hasil ini," papar Fonseca.

Ia berharap tim asuhnya untuk fokus di dua laga tersisa untuk dapat bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami harus memikirkan dua pertandingan berikutnya dan bersiap untuk memenangkannya. Saya juga mengatakan kepada para pemain bahwa saya tidak mungkin membuat banyak kesalahan dan ingin memnangkan pertandingan," lanjutnya.

Jalannya Pertandingan Lille vs Lyon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber