TPN Ganjar-Mahfud Resmi dibubarkan

TPN Ganjar-Mahfud Resmi dibubarkan

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD setelah menghadiri acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud --

HARIAN DISWAY – Mantan Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan resmi membubarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Pembubaran dilakukan dalam acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud di Posko Pemenangan TPN Ganjar Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin malam, 6 Mei 2024.

"Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN," ujar Ganjar.

BACA JUGA:Zulhas Komentari Bergabungya PKB dan NasDem ke Koalisi Prabowo-Gibran: Berpolitik itu Biasa Aja, Jangan Baperan

Dalam pidatonya, Ganjar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota TPN Ganjar-Mahfud yang telah berjuang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud selama Pilpres 2024.

Ganjar menyatakan bahwa selama ini Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah membuatnya bangga karena bersama-sama berjuang demi demokrasi di Indonesia.

“Tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran,” kata Ganjar.

Usai dibubarkannya TPN, Ganjar mengaku akan tetap berkiprah di ranah politik.

BACA JUGA:Pesan Luhut untuk Prabowo: Jangan Bawa Orang Toxic ke Kabinet!

“Saya anggota partai politik, saya tak akan berhenti berpolitik,” kata Ganjar.   

Ucapan rasa terima kasih juga diutarakan oleh Mahfud MD kepada seluruh pihak TPN yang terlibat yang telah setia berjuang bersama selama pilpres 2024 berlangsung.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, yang telah memberi kenangan indah kepada saya,” tutur Mahfud.

BACA JUGA:Prabowo Gelar Halal Bihalal Bersama 1.000 Pegawai Kemhan

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa adanya pasangan Ganjar-Mahfud menjadi ide dan gagasan yang mengusung berbagai konsep, termasuk supremasi hukum, meritokrasi, dan keberpihakan kepada rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: