9 Artis Ini Tak Datang di Met Gala 2024, Ada Blake Lively Sampai Rihanna

9 Artis Ini Tak Datang di Met Gala 2024, Ada Blake Lively Sampai Rihanna

Wah Ternyata Ini Alasan 9 Artis Berikut Tak Datang di Met Gala 2024!--Instagram

HARIAN DISWAY - Met Gala 2024 sukses berlangsung dengan segala keglamorannya. Bintang-bintang top seperti Zendaya, Jennifer Lopez, Lily James, hingga Nicole Kidman dan Chris Hemsworth hadir. Begitu pula Jennie BLACKPINK, Stray Kids, dan Dua Lipa.

Namun, ada beberapa nama yang tidak terlihat. Padahal, biasanya mereka rajin memenuhi undangan ke ajang charity berbalut ekshibisi fashion terbesar di AS tersebut.

Rihanna, Lady Gaga, Blake Lively, dan Taylor Swift tidak nongol dalam acara yang digeber di Metropolitan Museum of Art di New York City, 7 Mei 2024 WIB. Kira-kira kenapa ya?

BACA JUGA:Comeback! Zendaya Kembali ke Met Gala Setelah 5 Tahun, Tom Holland Kok Tidak Ikut?

Berikut ini 9 bintang top yang absen dari Met Gala 2024 beserta alasan mereka. 

1. Taylor Swift


Wah Ternyata Ini Alasan 9 Artis Berikut Tak Datang di Met Gala 2024!--Instagram

Taylor Swift dikonfirmasi tidak hadir pada Met Gala 2024. Penyanyi yang memiliki 14 piala Grammy itu dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan penampilannya untuk konser The Eras Tour di Eropa.

Rangkaian konser The Eras Tour Eropa akan dimulai pekan depan, dan bakal berlangsung sepanjang musim panas. Dia berlatih fisik dan vokal untuk konser yang berdurasi 3 jam lebih tersebut. Dia juga dikabarkan sudah berada di Eropa, sehingga tidak bisa meluangkan waktu untuk menghadiri Met Gala 2024.

Met Gala 2016 menjadi penampilan terakhir pelantun lagu Blank Space tersebut di Met Gala. Kala itu Taylor Swift sukses menjadi perhatian saat tampil dengan rambut pendek pirang dan lipstik gelap.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Hadiri Met Gala 2024 Pakai Dress yang Disulam Selama 200 Jam, Ini Maknanya

2. Rihanna


-Wah Ternyata Ini Alasan 9 Artis Berikut Tak Datang di Met Gala 2024!-Instagram

Rihanna tidak menghadiri Met Gala 2024. Padahal dia dan kekasihnya, A$AP Rocky, selalu ditunggu-tunggu. Mereka memberikan intepretasi yang sangat unik terhadap tema-tema Met Gala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people