RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

Breakdown MV Come Back To Me milik RM BTS yang bertabur bintang. --YouTube HYBE LABELS

Dalam kekosongannya, RM mulai mengingat kembali kisah perjalanan hidupnya yang tak selalu bahagia. Dimulai dari hubungan keluarga yang hampa, yang kemungkinan besar mewakili hidupnya saat ini.

Ia memasuki ingatan tersebut dengan membuka sebuah pintu. Tampaklah sepasang ibu dan anak yang diperankan aktris Choi Seung Yoon dan bintang cilik Gi So You. Mereka sedang menggosok gigi bersama. Ketika RM tiba, istrinya cuek. Hanya anaknya yang menghampiri.


Penuh Makna, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Come back to me milik RM BTS--HYBE Labels

RM berusaha keluar dari ingatan itu, lalu membuka pintu lain. Namun ia memasuki ingatan buruk tentang pertengkaran dengan seorang perempuan muda. Kemungkinan besar, itu adalah gambaran dari hubungan RM yang telah gagal di masa lalu.

Perempuan tersebut diperankan oleh aktris Kim A Hyun, yang tahun lalu populer berkat serial Mask Girl. Saat itu, Kim A Hyun terlihat bertengkar hebat dengan RM. Namun, RM hanya terdiam dan berusaha menghindari amukan perempuan tersebut.


Breakdown MV Come Back To Me milik RM BTS yang bertabur bintang. Foto: RM BTS beradu akting dengan aktris Lee Sang Hee dan aktor Kang Gil Woo di MV Come Back to Me. --YouTube HYBE LABELS

RM berlari untuk keluar dari ingatan tersebut. Membuka pintu lain, ia memasuki ingatan saat menjadi baby Nam Joon. Saat itu, RM melihat kedua orang tuanya yang diperankan oleh aktris Lee Sang Hee dan aktor Kang Gil Woo, yang berusaha menghiburnya. Namun, RM memilih untuk bersembunyi di balik selimut dan orang tuanya pun pergi.

Setelah RM keluar dari persembunyiannya, ia kembali berjalan melewati sebuah lorong penuh pintu di kanan kirinya. Ketika berjalan, sekelebat ia melihat seorang perempuan yang sama bingungnya dengan ia. Perempuan itu juga berjalan dari pintu ke pintu. Berusaha mencari sesuatu.

RM penasaran dan mengikutinya. Hingga akhirnya mereka bertemu dan saling melempar senyum dan tawa bersama. Perempuan itulah yang diperankan Kim Min Ha, bintang Pachinko.

BACA JUGA:Artistik! V dan RM Pamer Interior Rumah di BTS Monument: Beyond The Star

BACA JUGA:Sering Dibilang Sexy Brain, Inilah 7 Lagu Ciptaan RM BTS yang Membuktikan Kejeniusannya


Breakdown MV Come Back To Me milik RM BTS yang bertabur bintang. Foto: RM BTS beradu akting dengan aktris Kim Minha di MV Come Back to Me. --YouTube HYBE LABELS

Berakhirlah segala ingatan buruk RM. Apa yang ia takutkan berlalu begitu saja, setelah ia bertemu dengan Kim Min Ha. Ia menghabiskan waktu seharian penuh berbicara dengan perempuan itu. Hingga wajah kosongnya kini diselimuti tawa.

Hingga akhirnya RM menyadari, perumpuan yang ia ajak bicara seharian itu adalah dirinya sendiri. Ia akhirnya bisa berdamai dengan segala masalahnya. Segala keresahannya. Juga masa lalunya.

RM kembali ke bar, dan segalanya berubah drastis. Ia kini bisa bersantai menikmati kegembiraan bersama teman-temannya. Joseph Lee, Lee Suk Hyeong, dan JNKYRD kembali nongol di momentum itu. Tapi kali ini penuh canda tawa. RM tak merasa asing lagi di dunianya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels