MU Banjir Cobaan, Old Trafford Bocor dan Liga Europa Melayang!

MU Banjir Cobaan, Old Trafford Bocor dan Liga Europa Melayang!

Markas Manchester United dilanda hujan badai dan menyebabkan atap stadion bocor.--X @Barras_LATAM

Proyek ini juga melibatkan mantan kapten Manchester United, Gary Neville, yang ingin membangun stadion kelas dunia di Old Trafford atau di sekitarnya.

Stadion ini menjadi fokus proyek yang bertujuan untuk memperbarui kawasan sekitarnya. Perkiraan biaya untuk renovasi stadion sekitar 1 miliar poundsterling (Rp 20 triliun ), sedangkan pembangunan stadion baru membutuhkan dana sekitar 2 miliar poundsterling (Rp 40 triliun ).

Kekalahan itu semakin menambah luka Manchester United setelah kekalahan telak 4-0 dari Crystal Palace di laga sebelumnya.

Upaya mereka untuk bangkit masih belum membuahkan hasil, dan kini mereka harus menerima kenyataan pahit bahwa tiket Liga Eropa musim depan telah terlepas dari genggaman.

Posisi Manchester United di peringkat kedelapan klasemen, terpaut tiga poin dari Chelsea, membuat situasinya semakin sulit.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, tekanan untuk meraih kemenangan sangat besar. Bagi mereka, setiap poin di pertandingan mendatang adalah sebuah keharusan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport