Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung: VAR Perdana di Liga 1!

Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung:  VAR Perdana di Liga 1!

Berikut Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung pada Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB-Wesbsite-Bali United

HARIAN DISWAY - Bali United akan menghadapi Persib Bandung di leg pertama semifinal babak Champinship Series Liga 1 musim 2023/2024 di Bali United Training Center pada Selasa 14 Mei 2024.

Sebagai laga pembuka di babak semifinal ini, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) tidak bisa memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta sehingga harus mengungsi sementara di Bali United Training Center.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena homebase tersebut masih dipakai untuk pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 yang dimulai dari tanggal 6 - 19 Mei 2024.

Bali United Training Center dipilih sebagai melawan Persib Bandung karena telah memenuhi standart kompetisi berdasarkan hasil Risk Assessment dari Mabes Polri.

Tempat tersebut juga dipakai untuk AFC U17 Women's Asian Cup 2024 di fase grup.

Selain harus musafir, semifinal leg pertama tersebut juga tidak boleh dihadari oleh penonton, sebab tidak adanya kapasitas tribun yang cukup.

Meski tidak bertanding di homebase utama mereka, Stefano Cuggura, Pelatih Bali United mengambil sisi positif dari vanue pertandingan yang dipindah ke Bali United Training Center.

BACA JUGA:Persebaya vs Bali United 0-2: Kalahkan Bajol Ijo, Serdadu Tridadu Amankan Tiket Championship

"Kami punya persiapan bagus di latihan untuk melawan Persib Bandung. Kami punya semangat dan fokus di latihan, kami siap untuk melawan mereka besok malam. Soal lapangan pasti kami sudah latihan lama di sana (Bali United Training Center). Kami sudah berlatih sejak 15 Mei 2023, hampir satu tahun. Jadi kami sudah terbiasa latihan di sana," papar Stefano Cuggura dikutip dari halaman resmi klub.

Namun, pelatih berusia 49 tahun tersebut optimis bisa memenangkan pertandingan dan menyesali laga semifinal yang tidak boleh dihadiri oleh para pendukung Serdadu Tridatu.

"Sewaktu selebrasi gol atau selesai pertandingan akan terlihat sunyi. Tanpa supporter tentu tidak bagus. Tapi kami harus menerima keputusan yang harus bermain di Bali United Training Center meskipun tidak ada supporter di lapangan," lanjutnya.

Meski begitu, Para supporter pun nampak hadir memberi semangat kepada Serdadu Tridatu saat tim melakukan latihan jelang semifinal leg pertama kontra Persib Bandung.


Para pendukung hadir memberi support terakhir sebelum pertandingan semifinal leg pertama melawan Persib Bandung-instagram -@baliunitedfc

Sedangkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa timnya juga penuh semangat saat bertandang ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber