Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung: VAR Perdana di Liga 1!

Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung:  VAR Perdana di Liga 1!

Berikut Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung pada Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB-Wesbsite-Bali United

Ia menekankan bahwa semu pemainnya siap untuk beraksi, meskipun tantangan terbesar adalah menentukan siapa yang akan bermain sejak awal pertandingan.

"Saya pikir untuk pertandingan cukup mudah bagi pelatih untuk mempersiapkan diri. Semua orang ingin bermain, tidak ada yang ingin cedera. Jadi sebenarnya sulit untuk menentukan 11 pemain utama," ungkapnya.

BACA JUGA:Persebaya Tumbang di Bandung, Hattrick David Da Silva Bawa Persib Lolos ke Championship Series

Pelatih asal Kroasia tersebut menyadari bahwa ada kekecewaan pada para pemain yang tidak terpilih untuk berpain di babak semifinal ini, namun ia menegaskan bahwa mereka yang dipilih memiliki tanggung jawab besar untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan.

Dari pertemuan kedua tim di babak reguler, mereka sama-sama meraih hasil imbang baik di putaran pertama atau putaran kedua dengan belum mencetak gol ke lawan.

Namun, semifinal Champinship Series yang pertama ini akan menjadi laga yang bersejarah mengingat akan digunakannya VAR Mobile untuk yang pertama kali di Indonesia.


video assistant referee atau VAR akan digunakan saat pertandingan Leg Pertama Bali United melawan Persib Bandung.-instagram -@pt_lib

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib Bandung

Bali United (4-3-3)

1-Adilson Maringa (GK); 33-Andhika Wijaya, 4-Elias Dolah, 24-Ricky Fajrin, 73-Jajang Mulyana; 74-Mohammed Rashid, 18-Kadek Agung Widyana; 10-Eber Bessa, 37-Privat Mbarga, 9-Ilja Spasojevic, 41-Irfan Jaya

Pelatih : Stefano Cuggura

Persib Bandung (4-3-3)

29-Kevin Ray Mendoza (GK); 12-Henhen Herdiana, 2-Nick Kuipers, 22-Alberto Rodriguez, 56-Rezaldi Hehanusa; 11-Dedi Kusnandar, 23-Marc Klok, 93-Stefano Beltrame; 13-Febri Hariyadi, 19-David da Silva, 77-Ciro Alves

Pelatih : Bojan Hodak

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber