Link Live Streaming Al Nassr vs Al Hilal: Ambisi Ronaldo cs Beri Kekalahan Perdana Sang Juara Liga

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Hilal: Ambisi Ronaldo cs Beri Kekalahan Perdana Sang Juara Liga

Al Nassr akan menjamu Al Hilal di pekan ke-32 Liga Arab Saudi, 18 Mei 2024-Instagram @alnassr-

HARIAN DISWAY Pertandingan Al Nassr vs Al Hilal akan menjadi tontonan di akhir pekan ini. Duel dua tim teratas Liga Arab Suadi itu digelar Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Pasukan Najd (sebutan untuk Al Nassr) akan menghadapi sang juara Liga Arab Saudi musim ini. Laga pekan ke-32 Liga Arab Saudi ini akan berlangsung di Al Awwal Stadium, kandang Al Nassr.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan laga seru ini, berikut kami sajikan prediksi, head-to-head, dan jadwal pertandingan. Tautan live streaming juga tersedia di akhir artikel.

BACA JUGA:Siuuuu! Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Hujani Al Wehda 6-0

Prediksi Al Nassr vs Al Hilal


Sadio Mane cs bersiap menghadapi Al Hilal di lanjutan Liga Arab Saudi, 18 Mei 2024 -Instagram @alnassr-

Al Nassr akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Al Hilal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Pasukan Najd sudah mengoleksi 77 poin dari 31 pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhir, Al Nassr meraih lima kemenangan beruntun.

Pekan lalu, skuad asuhan Luis Castro itu menang tipis 3-2 di markas Al Okhdood. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal berharga bagi Pasukan Nasjd untuk menghadapi Al Hilal.

BACA JUGA:Al Nassr vs Al Khaleej 3-1: Brace Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr ke Final Piala Raja Arab Saudi


Selamat! Al Hilal Juara Piala Super Saudi Usai Bantai Al-Ittihad Club di Final dengan Skor 1-4-@alhilal-Instagram

Di sisi lain, Al Hilal sudah mengunci gelar juara Liga Arab Saudi. Ruben Neves cs mendominasi Liga Arab Saudi dengan torehan 89 poin. 

Sama seperti Al Nassr, mereka juga tampil impresif dengan memenangkan lima pertandingan terakhir di liga. Pekan lalu, Al Hilal sukses menekuk Al Hazm dengan skor mencolok 4-1.

Istimewanya lagi, Al Hilal belum mengalami satu  kekalahan pun di liga musim ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya di musim ini, Al Hilal selalu menang atas Al Nassr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: