Modric Rela Turun Gaji dan Dicadangkan Demi Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

 Modric Rela Turun Gaji dan Dicadangkan Demi Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

Luka Modric Tolak Gabung Al-Nassr dan menetap di Real Madrid.-@lukamodric10-Instagram

HARIAN DISWAYLuka Modric memutuskan masa depannya. Gelandang veteran Kroasia itu ingin bertahan di Real Madrid setidaknya satu musim lagi. Demi mewujudkan keinginannya, Modric bersedia menurunkan gaji dan egonya.

Masa depan Modric menjadi isu hangat menjelang akhir musim 2023/2024. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa Modric akan meninggalkan Real Madrid. Salah satu klub yang dikaitkan dengannya adalah Como, klub promosi Serie A.

Namun, spekulasi tersebut tampaknya mereda. Modric ingin tetap di Real Madrid dan siap berkorban untuk mendapatkan kontrak baru.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Modric bersedia melakukan dua pengorbanan, yaitu menurunkan gaji hingga 50 persen dan bersedia lebih sering duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA:Galau! Masa Depan Luka Modric dan Toni Kroos di Real Madrid Saling Terkait, Siapa Harus Pergi?

BACA JUGA:Rekor-Rekor Real Madrid Setelah Juara La Liga ke-36, Modric dan Bellingham Superkeren

Agen Modric, Vlado Lemic, membenarkan bahwa kliennya ingin bertahan di Real Madrid musim depan.

"Satu musim lagi. Hal yang paling mungkin adalah Luka Modric akan bertahan satu tahun lagi dan terus menulis sejarah. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan dipimpin oleh presiden terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Vlado Lemic.


REKOR-Rekor Real Madrid setelah juara La Liga ke-36. Nacho dan Luka Modric sama-sama meraih trofi ke-25, terbanyak sepanjang sejarah pemain Real.-Real Madrid Extra-

"Luka Modric adalah penggemar Real Madrid yang mencintai klub ini dan menganggapnya sebagai rumahnya," tegas Vlado Lemic.

Meskipun Modric sudah mengambil keputusan, urusan kontrak baru belum selesai. Real Madrid belum membuat keputusan akhir.

Akan ada pertemuan penting antara Modric dengan Florentino Perez, presiden klub, untuk membahas kontrak baru.

Selain Modric, Perez juga akan bertemu dan berbicara dengan Toni Kroos. Sama seperti Modric, kontrak Kroos akan habis dan belum ada keputusan akhir yang dibuat soal masa depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror