Seru dan Menyehatkan, MERR Runners gelar Community Run Sambil Tanam Tabebuya

Seru dan Menyehatkan, MERR Runners gelar Community Run Sambil Tanam Tabebuya

Seru dan menyehatkan, MERR Runners gelar Community Run. Acara Community Run yang diadakan komunitas lari MERR Runners. Diikuti oleh 26 member.-Boy Slamet -Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hidup sehat dengan olahraga lari. Itulah yang dilakukan komunitas MERR Runners Surabaya. Pada 23 Mei 2024, puluhan member MERR Runners berlari bersama.

Rute awal dari kafe D'Coffee Cup, Jalan Gunung Anyar Timur, Surabaya. Para member mulai berlari sejak pukul 5 pagi dengan rute 10km hingga ke Jalan Penjaringan Asri I. Tepat di depan kantor DPTW PKS Jawa Timur. Mereka sampai sekitar pukul 6.30.

Sebagian besar member mengenakan kaus hijau. Di bagian depan bertuliskan MERR Runners. Sedangkan di bagian belakang tampak tulisan berjajar dari atas ke bawah: Miles, Eat, Relax, Repeat.

BACA JUGA:Berkah Sincia Run 2024, Berlari Serahkan Donasi untuk TITD Poo San Sie Kertosono


Seru dan menyehatkan, MERR Runners gelar Community Run. Natalia Peni (paling depan) bersama dua member MERR Runners sedang berlari bersama dalam kegiatan Community Run, pada Kamis, 23 Mei 2024.-Boy Slamet -Harian Disway

Itulah semboyan komunitas tersebut. Miles artinya jarak yang ditempuh saat berlari. Eat artinya makan. Bahwa jika sedang senggang, para anggota MERR Runners biasanya menghabiskan waktu untuk makan bersama. Menjalin keakraban.

Relax artinya berlari dengan santai. Fun run. Bukan lari yang kompetitif. Sedangkan Repeat, maknanya bahwa mereka selalu mengulangi kegiatan-kegiatan positif tersebut.

"Sebagian kawan-kawan lari dari rute awal, D'Coffee Cup. Ada juga yang lari dari rumah. Seperti saya yang lari dari rumah saya di daerah Gading, Kenjeran," ujar Andreas Tjahyono, salah seorang member

BACA JUGA:Keseruan Sincia Run 2024, Warsimin Selalu Bawa Merah Putih

"Lari dari rumah, maksudnya dari rumah masing-masing ke lokasi ini. Bukan minggat lho, ya," gurau Hamidi Soetopo, kemudian tertawa.

Hamidi adalah salah seorang member yang tampak paling ceria. Ia beberapa kali melontarkan joke-joke segar yang membuat kawannya terpingkal.

"Lumayan, Rek, tapi tetap semangat," ujar Lil Go, salah seorang anggota, kemudian menghabiskan sebotol air mineral. Para pengurus kantor DPTW PKS juga memberi mereka dua kardus air mineral. Sekaligus kantung plastik. Supaya botol-botol air mineral itu tidak dibuang sembarangan.


Seru dan menyehatkan, MERR Runners gelar Community Run. Para member MERR Runners berlari dengan gembira dan penuh keakraban, dalam acara Community Run.-Boy Slamet -Harian Disway

MERR Runners merupakan komunitas pelari yang beranggotakan para pekerja profesional dan pengusaha yang ada di wilayah Surabaya Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: