Berkah Sincia Run 2024, Berlari Serahkan Donasi untuk TITD Poo San Sie Kertosono

Berkah Sincia Run 2024, Berlari Serahkan Donasi untuk TITD Poo San Sie Kertosono

Berkah Sincia Run 2024, berlari dan berbagi untuk TITD Poo San Sie Kertosono. Momen penyerahan donasi dari panitia Sincia Run 2024 pada perwakilan TITD Poo San Sie, Kertosono, pada 17 Maret 2024.-sincia run-

KERTOSONO, HARIAN DISWAY - Pukul 04.00. Hari masih gelap. 12 anggota Surabaya Berlari telah bersiap. Mereka berangkat menggunakan mobil dari Surabaya menuju KERTOSONO.

Kedua belas anggota tersebut adalah panitia pelaksana event fun run yang diikuti 1500 peserta, pada 25 Februari 2024, di Pakuwon City, Surabaya. 

Event tersebut bertajuk Bank Jatim Sincia Run 2024, yang didukung Bank Jatim sebagai sponsor utama dan beberapa co-sponsor lainnya. Harian Disway menjadi salah satu media partner dalam event tersebut. 

BACA JUGA:Keseruan Sincia Run 2024, Warsimin Selalu Bawa Merah Putih

Mereka tiba di Kertosono sekitar pukul 05.45. Kemudian mereka berlari dengan jarak kurang lebih 10 km. Menyusuri beberapa ruas jalan di Kertosono dan finish di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Poo San Sie

TITD Poo San Sie tersebut berdiri sejak 1825. Lokasinya berada di Jalan Letjen Suprapto no 27, Desa Kudu, Kertosono. “Kami senang bisa lari pagi di Kertosono dan tiba di Poo San Sie untuk menyerahkan donasi sebesar Rp 20 juta dari sisa dana penyelenggaraan event Bank Jatim Sincia Run 2024 lalu," ujar Minarto Basuki, ketua panitia Sincia Run 2024. 


Berkah Sincia Run 2024, berlari dan berbagi untuk TITD Poo San Sie Kertosono. Penyerahan donasi hasil penjualan tiket registrasi pada 25 Februari 2024 silam. Donasi tersebut diserahkan pada SLB YPAC Surabaya.-sincia run-

BACA JUGA:Pagoda Tian Ti Jadi Ikon Sincia Run 2024

Sejak awal digagas, pihak panitia telah berkomitmen akan menyumbangkan sisa dana untuk sumbangan sosial. Dalam perhelatan Sincia Run silam, panitia telah menyumbangkan sebagian dana penjualan tiket registrasi 1.329 peserta ke SLB YPAC Surabaya, senilai Rp 26.580.000.

Ketika itu, bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada perwakilan YPAC. Yakni Nenny Budi Susetyo dan Ratna Kusumawardhani.

BACA JUGA:Spider-Woman Ikut Lari dalam Ajang Sincia Run 2024

“Kami bersyukur berkat dukungan para sponsor dan partisipasi para peserta, tagline dari event Sincia Run: Sharing Joy, Caring Together dapat terlaksana dengan baik. Semoga donasi yang telah kami bantu salurkan bermanfaat bagi YPAC maupun Klenteng Poo San Sie,” kata Minarto Basuki.

Kedatangan rombongan dari Surabaya Berlari disambut hangat oleh T. Sandra dan para pengurus TITD Poo San Sie yang menyediakan sarapan pagi kepada rombongan. Sandra memaparkan bahwa dana donasi yang diterima akan digunakan untuk kegiatan sosial rutin Klenteng Poo San Sie bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Dirut Bank Jatim Lepas 1.400 Peserta Sincia Run 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: