Dirut Bank Jatim Lepas 1.400 Peserta Sincia Run 2024

Dirut Bank Jatim Lepas 1.400 Peserta Sincia Run 2024

Peserta Sincia Run 2024 dilepas di garis start oleh Dirut Bank Jatim Busrul Iman dan Ketua Panitia Sincia Run 2024 Minarto. -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Bank Jatim Sincia Run 2024 sukses digelar di kawasan perumahan Pakuwon City, Surabaya, Minggu, 25 Februari 2024. Tepat pukul 06.00, peserta kategori 10K meninggalkan garis start.

Flag-off dilakukan oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman didampingi Ketua Panitia Sincia Run 2024 Minarto Basuki. Lalu disusul flag-off untuk peserta kategori 5K. Total hampir 1.400 peserta ambil bagian dalam race yang dikemas sebagai fun run ini.

BACA JUGA:Sekeluarga Ikut Sincia Run 2024 di Pakuwon City

BACA JUGA:Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024

"Bank Jatim sangat mendukung event-event seperti ini. Sebagai bentuk terima kaasih kami kepada Anda semua yang telah menggunakan jasa perbankan dari Bank Jatim," kata Busrul Iman saat memberikan sambutan. 


Peserta Sincia Run kategori 5K bersiap untuk start. -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

Minarto berharap Bank Jatim bisa terus men-support event Sincia Run pada tahun-tahun mendatang. Event ini sudah empat kali diselenggarakan untuk untuk menyambut tahun baru Imlek.

''Ini menjadi event tahunan. Mudah-mudahan Bank Jatim bisa menjadi sponsor samapi 12 edisi," kata Minarto yang juga direktur Pakuwon Jati ini. 


Keseruan peserta Sincia Run 2024 berfoto di photo booth. -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

Selama berlari peserta dipandu oleh pacer dari Bank Jatim Runner. Mereka adalah karyawan Bank Jatim yang memiliki hobi lari. Bank Jatim memfasilitasi karyawannya yang punya passion olahraga. 

Sebelum start, peserta juga dihibur dengan penampilan barongsai Xia Lion Dance Madiun. Barongsai tersebut juga menyambut saat peserta memasuki garis finis. 

Sebagian besar peserta mengenakan jersey merah, dengan tulisan berwarna emas, Sincia Run 2024. itu merupkan ofisial jersey Sincia Run 2024. Selain mendapat jersey, peserta yang berhasil finish mendaat medali. 


Peserta Sincia Run 2024 kategori 10K. -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

Event yang digelar Komunitas Surabaya Berlari itu pertama kali digelar pada 3 Februari 2019. Lalu vakum dua tahun karena pandemi. Mereka baru menggelarnya lagi pada 2022 dan berlanjut 2023. Sincia Run 2024 dibagi dua kategori. Yakni 5K dan 10K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: